Nominator termuda Grammy Award 2016 yang juga pianis Joey Alexander (kedua kanan) didampingi ibunya Fara Urbach (kanan) berbincang dengan drummer jazz legendaris Jeff Tain Watts (kedua kiri) dan pemain contrabass Dan Chmielinski (kiri) usai memberikan keterangan pers tentang rencana konsernya di Jakarta, Kamis (19/5). /Antara
Entertainment

Joey Alexander Kangen Kuliner Indonesia

Newswire
Jumat, 20 Mei 2016 - 00:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kembali ke Indonesia untuk menggelar konser "Joey Alexander Live in Concert", setelah dua tahun berdomisili untuk berkarir di Amerika Serikat, pianis muda Joey Alexander mengaku kangen dengan kudapan khas Indonesia, sate ayam.

"Saya suka makan sate ayam, saya juga ingin makan bubur ayam," kata dia, dalam temu media di Jakarta, Kamis (19/5/2016) malam.

Tidak hanya dua penganan tersebut, Joey juga merindukan bakso dan nasi goreng. Namun, Ibunda Joey, Fara Urbach, justru mengatakan bahwa Joey sebenarnya seseorang yang pilih-pilih makanan.

"Joey picky banget sama makanan, tapi sekarang hampir semua makanan dia suka," ujar Fara.

"Favoritnya spaghetti dan cheese burger," lanjut dia.

Lebih kanjut, Fara mengaku tidak treatment khusus bagi Joey setelah menjadi nominator termuda dalam ajang musik bergengsi dunia, Grammy 2016.

Meski mengaku cukup berat menghadapi exposure yang begitu besar karena kini nama Joey menjadi pembicaraan internasional, Fara mengatakan sangat bersyukur.

"Kalau berat pasti berat tapi kita syukuri saja. Every day enjoy saja, ikuti saja," pungkas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro