Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Joey Alexander: Saya Selalu Bangga Menjadi Orang Indonesia

Namanya mencuri perhatian dunia ketika muncul dalam nominasi Grammy Awards tak membuat Joey Alexander lupa terhadap Tanah Airnya, Indonesia. Sebaliknya musisi cilik bernama asli Josiah Alexander Sila ini tidak malu sebagai orang Indonesia.
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 11 November 2017  |  20:24 WIB
Joey Alexander: Saya Selalu Bangga Menjadi Orang Indonesia
Joey Alexander - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA – Namanya mencuri perhatian dunia ketika muncul dalam nominasi Grammy Awards tak membuat Joey Alexander lupa terhadap Tanah Airnya, Indonesia. Sebaliknya musisi cilik bernama asli Josiah Alexander Sila ini tidak malu sebagai orang Indonesia.

“Saya selalu bangga menjadi orang Indonesia,” ujarnya saat jumpa pers di Gedung Sapta Pesona, Kemenpar, Jakarta, Sabtu (11/11/2017).

Joey mengaku bangga dapat membawa Indonesia dikenal di dunia internasional lewat musik jaz. Kendati sering main musik di Amerika, Joey mengatakan, kebanggannya sebagai orang Indonesia tidak akan ditinggalkannya.

Oleh sebab itu, dia senang sekali dapat menggelar konser di Indonesia pada 11-12 November di Jakarta. Apalagi, bisa berduet dengan musisi-musisi Indonesia merupakan kebahagiaan tersendiri baginya. “Saya happy sekali,” tuturnya.

Dalam konsernya ini Joey turut mengundang Indonesia Pop and Jazz Singer sebagai bintang tamu yaitu Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, dan Adinda Shalahita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

konser joey alexander
Editor : Fajar Sidik

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top