Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gunakan Hawaiian Shirt, Jangan Takut Terlihat Tua

Senang dengan kemeja bermotif bunga dan warna cerah (Hawaiian shirt) tetapi tidak percaya diri karena takut terkesan tua? Jangan takut, anda hanya perlu memilih motif dan warna yang benar serta potongan kemeja yang pas agar tetap terlihat trendi dengan Hawaiian shirt
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 23 Mei 2016  |  11:33 WIB
Hawaiian shirt - Ilustrasi/Bloomberg
Hawaiian shirt - Ilustrasi/Bloomberg

Kabar24.com, JAKARTA - Senang dengan kemeja bermotif bunga dan warna cerah  (Hawaiian shirt) tetapi tidak percaya diri karena enggan terlihat tua? Jangan takut, anda hanya perlu memilih motif dan warna yang benar serta potongan kemeja yang pas agar tetap terlihat trendi dengan Hawaiian shirt.

Seperti dikutip dari Bloomberg, Senin (23/5/2016), berikut adalah tip yang bisa membantu anda untuk bisa menggunakan Hawaiian shirt yang anda gemari dan tetap terlihat stylish. Dengan tips ini, Hawaiian shirt Anda bahkan bisa jadi option untuk menggantikan kemeja Polo atau kemeja biru pucat Oxford yang jauh lebih formal.

1. Singkirkan lengan panjang.

Mengenakan kemeja bermotif floral dengan lengan panjang akan membuat penampilan anda terlihat terlalu ramai.

2. Pilih warna yang pas

Anda bisa memilih warna seperti merah, biru dan hijau. Usahakan menghindari wana kuning dan hijau neon.

3. ‘Jinakkan’ pola baju anda.

Anda bisa memadukan kemeja Hawaii lengan pendek anda dengan celana denim atau Chino untuk ‘menjinakkan’ motif kemeja Hawaii yang ramai.

4. Tambahkan Layer

Cara lain untuk menjinakkan pola kemeja yang terlihat terlalu ramai adalah dengan menambahkan layer. Anda bisa mengenakan cardigan atau rajutan. Jaket denim juga bisa menjadi pilihan.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tips fashion kemeja

Sumber : Bloomberg

Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top