Ilustrasi/Dailyfinance
Relationship

Ramalan Zodiak Cinta Juni 2016 (Bagian 1)

Andhina Wulandari
Rabu, 1 Juni 2016 - 16:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bulan Juni tampaknya akan menjadi bulan perbaikan bagi sebagian zodiak yang merasakan masalah percintaan pada bulan lalu. Namun di satu sisi, bulan ini merupakan bulan penuh tantangan bagi zodiak lainnya.

Simak saja ramalan cinta berdasarkan zodiak di bulan Juni 2016 berikut ini.

Gemini

Apabila Anda berada di sebuah hubungan yang berat sebelah, maka Anda akan merasakan kerenggangan pada hubungan Anda. Cobalah pikirkan kembali apa yang Anda harapkan dari hubungan yang tengah Anda jalani tersebut.

Cancer

Sebuah hubungan harusnya bisa membuat Anda dan pasangan sama-sama bersama bahagia. Cobalah evaluasi kembali hubungan Anda dan lakukan perbaikan, jika Anda memang ingin tetap mempertahankan hubungan.

Leo

Di awal bulan, hubungan Anda dengan si dia tampak berbunga-bunga. Namun waspadalah di akhir bulan, karena konflik yang tak terduga bisa muncul tiba-tiba.

Virgo

Karir dan hubungan cinta Anda tampaknya berjalan beriringan. Anda pun patut bersyukur karenanya. Jangan ragu untuk mengambil kesempatan yang ada, terutama untuk mendapatkan peningkatan karir, karena si dia pasti mendukung.

Libra

Awal bulan bisa menjadi momen romantis bagi Anda dan pasangan. Namun, hati-hati dengan ambisi Anda, karena hal tersebut bisa merusak apa yang sudah Anda jalin bersama si dia.

Scorpio

Hubungan cinta yang Anda jalani bersama pasangan saat ini terasa lebih stabil. Tak ada rasa cemburu maupun pertengkaran yang berarti. Nikmati momen bersama si dia dengan melakukan perjalanan bersama.

SIMAK: Ramalan Zodiak Cinta Juni 2016 (Bagian 2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eastrolog/Berbagai sumber
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro