Ilustrasi/Mirror.co.uk
Relationship

Ramalan Zodiak Cinta Juni 2016 (Bagian 2)

Andhina Wulandari
Rabu, 1 Juni 2016 - 17:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah menyimak Ramalan Zodiak Cinta Juni 2016 bagian pertama, kini saatnya melanjutkan ke bagian kedua.

Sagitarius

Energi Anda terasa penuh pada bulan ini, dan hal itu membawa dampak positif bagi hubungan percintaan. Rasakan ketenangan dan hubungan asmara yang harmonis sepanjang bulan ini.

Capricorn

Ada kemungkinan cinta di kantor bersemi. Jika Anda masih single, tentunya ini kesempatan yang bagus. Namun jika Anda sudah berpasangan, sebaiknya jangan bermain api.

Aquarius

Hubungan percintaan Anda tampak cukup baik pada bulan ini. Anda bisa saja menemukan cinta baru atau menyegarkan kembali hubungan asmara yang telah berjalan lama. Intinya, Anda cukup bersenang-senang sepanjang bulan Juni.

Pisces

Meski telah berpasangan, Anda tetap membutuhkan privasi, ketenangan, dan rasa aman. Ungkapkan hal ini pada pasangan. Jika dia menyayangi Anda, tentunya si dia akan mengerti.

Aries

Anda mungkin terlalu disibukkan dengan pekerjaan, sehingga kerap melupakan keadaan di rumah. Cobalah untuk kembali mendekatkan diri dengan keluarga, pasangan, dan orang-orang terdekat Anda.

Taurus

Jangan terburu-buru dalam mengambil keputusan penting dalam hubungan percintaan Anda. Tak ada salahnya mempertimbangkan segala sesuatu dan jangan abaikan insting Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eastrolog/Berbagai sumber
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro