Koleksi Cruise 2017 dari rumah mode Gucci/Reuters
Fashion

Gucci Bawa Gaya Eklektik ke Inggris

Andhina Wulandari
Kamis, 9 Juni 2016 - 10:48
Bagikan

Bisnis.com, LONDON – Rumah mode asal Italia, Gucci, membawa koleksi terbarunya yang bergaya eklektik ke London, Inggris.

Bertempat di Westminster Abbey, yang biasa menjadi tempat bagi pernikahan untuk para bangsawan dan memorial untuk warga Inggris ternama, Gucci menghadirkan sederetan koleksi busana yang terinspirasi negara tersebut.

Inspirasi koleksi Cruise 2017 ini adalah “Punks, Victoriana, dan schoolboys”, sehingga ada beberapa busana yang terlihat memakai detail kerah Victoria, sementara busana lainnya tampak dihiasi motif tartan yang dipadukan dengan motif lainnya.

Direktur Kreatif Gucci, Alessandro Michele, memang terkenal akan garis desainnya yang eklektik. Perpaduan motif kotak-kotak dengan motif bendera Inggris terlihat digabungkan dengan warna-warna terang yang berani.

Koleksi dress hadir dalam detail renda dan frills, sedangkan rok tampak dihiasi motif tartan warna-warni. Ada pula koleksi tas tangan yang dihiasi detail sulaman berbentuk floral.

Cruise collection merupakan tambahan koleksi baru yang ditawarkan oleh rumah mode ternama. Chanel, Dior, dan Louis Vuitton adalah beberapa rumah mode mewah yang menghadirkan koleksi Cruise ini.

Awalnya, koleksi Cruise diperuntukkan bagi klien-klien kelas atas yang kerap pergi berlayar saat musim dingin. Biasanya mereka pergi berlayar dengan kapal pesiar untuk berlibur ke lokasi-lokasi eksotis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro