Harry Potter/viewmixed.com
Show

Pentas Teater Harry Potter Banjir Pujian

Newswire
Kamis, 9 Juni 2016 - 08:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Debut pentas Harry Potter mendapatkan standing ovation(apresiasi berupa tepuk tangan sambil berdiri) dari penonton teater di London. Pentas teater itu mengisahkan bocah penyihir fiksi tersebut sudah dewasa dan menjadi ayah tiga anak.

 
“Dilihat dari sambutan dan pujian yang meriah, tidak ada yang kecewa,” tulis Clare Fitzimons di The Mirror setelah pertunjukan prtama ‘Harry Potter and the Cursed Child’ di Palace Theatre.
 
“Betul-betul fenomenal. Pertunjukan sesuai dengan yang dipromosikan,” ujar salah seorang penggemar yang diwawancarai BBC.
 
Penggemar lainnya yang datang berpakaian jubah bergaya Harry Potter mengatakan “pertunjukan ini betul-betul  membuat saya terpesona. J.K.Rowling melakukan tugas mengagumkan.” 
 
Sebagai pengarang Harry Potter, Rowling secara khusus meminta penggemar agar merahasiakan plotnya dan 1.500 penonton itu menerima lencana bertuliskan “#KeepTheSecrets”.  
 
“Alur ceritanya, bertemakan persahabatan dan kecanggungan remaja, menampilkan cukup banyak kejutan untuk menyenangkan para penggemar sejati,” tulis Hannah Furness di The Daily Telegraph seperti dikutip AFP.
 
Pentas resmi teater itu mulai 30 Juli dan tanggal 31 Juli peluncuran bukunya sekaligus hari ultah Rowling dan Harry Potter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro