Fashion

Para Koki Bersiaplah Buat Masterchef Australia Musim 8

Atiqa Hanum
Kamis, 23 Juni 2016 - 06:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Memasuki musim kedelapan Masterchef Australia kembali hadir di Lifetime Channel yang akan menggabungkan kebaikan musim sebelumnya dengan para chef internasional terkemuka bersama peserta baru untuk menghadapi tantangan menarik.

Assistant Manager Marketing Communication Tasha Traazil menyebutkan akan ada 24 koki rumahan yang penuh semangat untuk meraih kehormatan memakai apron mastercher dengan memahami tanggung jawab yang diberikan serta menghargai grupnya.

Para juri yakni Gary Mehigan, Matt Preston and George Calombaris akan kembali membagi keahlian uniknya dan pandangan mereka dengan para kontestn,” jelasnya di Jakarta, Rabu (22/6/2016).

Tasha menjelaskan para juri akan melatih, mendidik dan memberikan inspirasi para koki rumahan tersebut guna meningkatkan keahlian mereka di dapur dengan cepat serta dapat mengembangkan diri lebih baik lagi.

Shannon Bennett dari restoran Vue de Monde kembali menjadi mentor untuk tantangan kekebalan, dan memutuskan untuk memberikan lebih banyak pin dibanding tahun lalu” terangnya.

Beberapa bintang tamu juga akan dihadirkan, bebernya, seperti Marco Pierre White, Nigella Lawson, Heston Blumenthal yang menjadi konsep baru di tayangan Masterchef. Bagi penggemar masak memasak tentunya akan menunggu hingga 4 Juli 2016 untuk bisa menyaksikan tayangan perdananya.

Musim ini akan ada 27 episode yang menampilkan berbagai kontestan dari berbagai daerah di Australia,” katanya.

Para penggemar bisa menyaksikannya di saluran Lifetime – Indovision (Ch.167), Top TV (Ch.167), Big TV HD (Ch.220), First Media HD (Ch.359), Transvision HD (Ch.313) setiap Senin sampai Jumat pukul 19.00 WIB. Selamat menonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro