Marshanda/Antara
Entertainment

Marshanda Putus Cinta

JIBI
Kamis, 23 Juni 2016 - 12:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari artis dan penyanyi Marshanda. Kisah asmaranya dengan Egi John yang dibina sejak 2015 kini telah berakhir. Kabar tersebut diungkap langsung oleh Marshanda dalam sebuah tayangan infotainment.

Marshanda mengaku hubungan dengan Egi John saat ini hanya sebatas teman. Menurutnya, Egi John belum cocok untuk menjadi pendampingnya.

"Sekarang, untuk sekarang nih, aku berteman baiklah sama Egi, gitu aja. Dia orang baik banget, dia orang yang luar biasa, tapi mungkin belum cocok untuk sama aku," ujar Marshanda dalam tayangan Obsesi.

Padahal, selama berpacaran mereka sering mengumbar kemesraan di sosial media maupun dihadapan wartawan. Bahkan mereka sempat bicara soal pernikahan.

"Dia memang orang yang luar biasa buat aku. Tapi belum cocok buat aku," kata Marshanda.

Marshanda mengisyaratkan, awal Ramadan ia dan Egi John masih berhubungan baik. Namun belakangan ada masalah yang membuat mereka putus. Sayangnya, Marshanda enggan membahas penyebab putus.

"Awal Ramadan, belum tahu akan datang. Tapi kalau emang sudah takdir pasti terjadi. Saya rasa pasti ada alasan dari semua ini," pungkas Marshanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro