Raisa/Antara
Musik

Ini Penyanyi Legendaris yang Bakal Duet dengan Raisa

Newswire
Jumat, 24 Juni 2016 - 16:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Raisa mendapat kesempatan emas untuk berduet dengan penyanyi legendaris Peabo Bryson dalam konsernya 6 Agustus mendatang.

Raisa berduet dengan Peabo Bryson untuk lagu-lagu hits-nya yakni “Beauty And The Beast” dan “A Whole New World."

"Beauty and The Beast merupakan salah satu lagu favorit sepanjang masa buat saya," kata Raisa, mengutarakan rasa bahagia karena bisa berduet dengan Bryson, dalam keterangan pers dari MNC INNOFORM. 

"Dia penyanyi luar biasa!!! A true legend... Mudah-mudahan aku punya karir yang panjang seperti Peabo Bryson," imbuh Raisa.

Peabo Bryson, yang memenangkan Grammy Award tahun 1992 untuk lagu tersebut bersama Celine Dion, melontarkan pujiannya terhadap Raisa. 

“Saya banyak dengar tentang Raisa. Dia penyanyi berbakat dan saya menikmati suaranya. Saya sempat melihat penampilannya di internet, dan saya tidak sabar untuk berduet dengannya”.

Penyanyi dan penulis lagu pemenang Grammy Award Peabo Bryson akan tampil dalam konser di Jakarta untuk merayakan 40 tahun karirnya. 

Konser tersebut dilaksanakan hari Sabtu, 6 Agustus 2016 di The Hall Senayan City, dan tiket mulai dijual pada tanggal 24 Juni.

Promotor konser Hendy Liem memilih Raisa setelah terpukau dengan cover "Beauty And The Beast" yang dinyanyikan gadis itu diYouTube.

Tiket konser dijual dalam rentang harga Rp950.000 hingga Rp3.450.000 dan dapat dibeli di ticket box Ibu Dibjo, Tiket.com, Tokone, Raja Karcis, dan Indotix.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro