Ben Kasyafani/Istimewa
Entertainment

Jelang Pernikahan Kedua, Ben Kasyafani ‘Deg-degan’

JIBI
Rabu, 29 Juni 2016 - 16:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor dan presenter Ben Kasyafani akan melangsungkan pernikahan untuk kedua kalinya, dengan Nesyana Ayu Nabila, pada 30 Juli 2016, di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan.

 Pernikahan pertamanya dengan artis Marshanda, kandas.  Kepada wartawan, Ben Kasyafani mengaku deg-degan jelang hari pernikahannya.

 "Deg-degan, nervous gitu ada," kata Ben Kasyafani di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016).

Apa yang membuat Ben Kasyafani grogi? "Kalau aku dulu ada pacaran, prosesnya panjang, kalau sekarang beda. Aku merasa ini pertanda bagus. Jadi cukup excited," terang Ben Kasyafani tersenyum.

Meski merasa deg-degan, Ben Kasyafani mengaku tidak memiliki persiapan khusus. Menurutnya, yang harus diperhatikan adalah memperbanyak ibadah agar bisa fokus.

"Persiapan khusus enggak ada. Persiapannya banyak ibadah. Enggak ujug-ujug langsung. Aku rasa kalau aku jalani proses ini aku bisa beribadah. Proses itu yang bisa buat aku fokus," pungkas Ben Kasyafani.

Rumah tangga Ben Kasyafani-Marshanda berakhir pada 2014. Dalam perceraiannya, Ben Kasyafani mendapatkan hak asuh atas putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro