Taylor Swift dan pacar barunya Tom Hiddleston di Roma/popsugar
Entertainment

Tom Hiddleston Pacari Taylor Swift demi Peran James Bond?

Nancy Junita
Kamis, 30 Juni 2016 - 06:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kemesraan penyanyi Taylor Swift dengan kekasih barunya aktor Tom Hiddleston yang kerap terlihat di publik dalam dua pekan terakhir ini menimbulkan spekulasi.

Dikutip dari News.com.au, Kamis (30/6/2016), pasangan ini terlihat mesra saat berjalan-jalan di Roma Italia. Keduanya bergandengan tangan, berangkulan, dan berciuman di depan Colosseum.

Situasi ini menjadi santapan para paparazzi. Beberapa spekulasi pun beredar, karena hubungan keduanya terlihat bergerak cepat. Diduga kemesraan Tom dan Taylor ini terkait dengan masa-masa pemilihan pemeran agen rahasia dari Inggris, James Bond.

Disebut-sebut bahwa Tom yang berasal dari Inggris ini menginginkan peran sebagai James Bond.

Pemandu program ‘talk show’ Wendy Williams menyebut Tom sebagai sosok opurtunis, dalam programnya yang tayang pekan ini.

“Saya belum pernah mendengar tentang Tom Hiddleston sebelum ini. Jadi bagaimana seseorang berupaya untuk terpilih jadi James Bond?” ujarnya.

Tom terlihat bersama produser James Bond, Barbara Broccoli pada bulan Mei lalu. Bersamaan dengan itu beredar kabar bahwa saat ini pihaknya mempertimbangkan aktor Dniel Craig, Idris Elba, Damian Lewis untuk memerankan James Bond di sekuel terakhir film itu.

Sutradara Sam Mendes pun pernah berkata bahwa, Barbar Broccoli akan memilih siapa pemeran James Bond di akhir film agen rahasia dari Inggris itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : News.com.au
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro