Taman Impian Jaya Ancol/Antara
Travel

IDULFITRI 2016: 60 Ribu Orang Kunjungi Ancol

Asteria Desi Kartika Sari
Kamis, 7 Juli 2016 - 05:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pembangun Jaya Ancol menyatakan, pada hari H libur Lebaran, Rabu(6/7/2016), jumlah pengunjung di  kawasan wisata Ancol mencapai 60.000 orang.

"Sampai saat ini baru tercatat mencapai 60 ribu orang pengunjung yang masuk ke Ancol," kata Manager Corporate Communiccation PT Pembangun Jaya Ancol , Rika Lestari kepada Bisnis.com, Rabu (6/7/2016).

Dibandingkan dengan tahun sebelumnya, pengunjung Ancol hingga tengah malam di hari pertama Lebaran kurang Lebih mencapai 200.000 orang. Pihaknya memprediksi, pengunjung akan mulai meningkat pada hari kedua ataupun hari ketiga Lebaran.

"Biasanya puncak pengunjung pada H+1 dan H+2, untuk hari H Lebaran kebanyakan mungkin masih melakukan silaturahmi," ujarnya.

Ditargetkan pengunjung Ancol sekitar 80.000 orang-100.000 orang pengunjung. Pihaknya optimistis target yang dipasang akan tercapai mengingat tingginya antusiasme warga Jakarta dan sekitarnya untuk berwisata.

Rika mengatakan, Ancol  tengah berupaya memberi inovasi dengan menyuguhkan wahana baru bagi pengunjung terutama di wisata air.

Bagi pengunjung yang hendak menikmati permainan air, wahana yang disediakan antara lain Aqua Fun, Banana Boat, Donut Boat, Perahu Kayak, dan Parasailing. Tidak lupa Swan Pedal Boat  mengajak pengunjung untuk  mengelilingi Danau Monumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro