Para pemeran film Challengers, Zendaya, Mike Faist dan Josh OConnor menghadiri pemutaran perdana film di Los Angeles, California, AS, 16 April 2024./Reuters
Entertainment

Review "Challengers", Kisah Cinta Segitiga Zendaya di Dunia Tenis

Mutiara Nabila
Sabtu, 27 April 2024 - 19:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Film terbaru sutradara Luca Guadagnino kembali hadir di layar lebar, menampilkan kisah cinta segitiga menarik berlatar dunia tenis.

Film Challengers dibintangi oleh Zendaya, Mike Faist, dan Josh O'Connor menjadi salah satu film dengan cerita yang segar.

Challengers dimulai ketika Tashi (Zendaya), mantan pemain tenis hebat beralih profesi menjadi pelatih, bersama suaminya Art (Mike Faist), yang merupakan juara Grand Slam namun tengah dilanda kekalahan beruntun. 

Untuk meningkatkan kepercayaan diri Art, Tashi mendaftarkan suaminya ke turnamen Challenger yang berperingkat lebih rendah, berharap kemenangan mudah di pertandingan ini bisa membantunya memacu kemenangan di pertandingan besar berikutnya.

Namun, tak disangka dalam kompetisi tersebut, hadir pula Patrick (Josh O'Connor), yang pernah menjadi pasangan ganda Art saat menjadi atlet muda sekaligus mantan pacar Tashi. 

Saat keduanya bersaing satu sama lain untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, semua cerita terungkap tentang pertandingan dan hubungan di antara ketiganya yang masih berdampak pada ketiga pemain tenis ini.

Review Challengers

Biasa berada di belakang film romansa horor, film ini menjadi hasil tangan yang baru dari Guadagnino.

Dalam film ini sang sutradara berhasil menampilkan detail seperti bekas luka para atlet untuk menggambarkan jerih payah mereka hingga bisa menjadi atlet ternama.

Permainan tenis serta akting yang diperankan oleh para aktor dan aktris juga terlihat natural dan dimainkan dengan baik.

Selain itu, gerak kamera yang begitu dinamis seperti yang biasa ditemukan di film olahraga, membawa sesuatu yang baru dalam film bergenre romansa. 

Ditulis oleh Justin Kuritzkes, naskahnya juga begitu apik mengungkap masa lalu untuk menjelaskan masa depan. Mereka bahkan kembali ke masa tiga belas tahun yang lalu, saat ketiganya masih menjadi atlet baru yang menarik. 

Art dan Patrick yang dulunya adalah sahabat, bahkan dikenal sebagai Fire & Ice oleh banyak orang, keduanya tertarik pada bakat tenis Tashi yang luar biasa dan kecantikannya.

Jalan ceritanya juga begitu jelas menggambarkan bagaimana antara Art dan Patrick sama-sama berupaya menarik perhatian dan memiliki Tashi.

Namun, film ini menunjukkan beberapa adegan dewasa sehingga mendapat rating untuk 17 tahun ke atas. 

Bagi para penggemar Zendaya, "Challengers" sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 26 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro