Four Points Hotel Makasar/tripadvisor
Fashion

Four Point by Sheraton Hadirkan Hotel Kedua

Atiqa Hanum
Rabu, 13 Juli 2016 - 15:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. dan PT Dewi Tirta Sejahtera menghadirkan lagi hotel Four Points by Sheraton kedua di Seminyak, Bali.

Regional Vice President Asia Tenggara, Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. Charlie Dang mengungkapkan hotel ini adalah hotel Four Points kedua di Bali setelah Four Points by Sheraton di Kuta dan yang kelima di Indonesia.

“Bangunan yang digunakan adalah konversi dari Vasanti Seminyak Resort yang dirancang tak lekang dimakan waktu disertai sentuhan lokal demi kepuasan para pelanggan,” ungkapnya dalam siaran pers, Rabu (13/7/2016).

Dia menambahkan pembukaan hotel baru ini berkontribusi penting bagi pariwisata Bali, dan ini tentunya akan membuat wisatawan modern merasa nyaman dan menjadi lebih produktif selama perjalanan karena semua kebutuhan mereka terpenuhi.

President Director PT Dewi Tirta Sejahtera Danie Sugianto menerangkan letak hotel yang strategis yakni di desa modern Petitenget yang merupakan tujuan wisata terkenal di Bali. Berada di tengah-tengah persawahan, lanjutnya, dengan jalan setapak yang tenang di lingkungan yang memancarkan suasana santai.

“Kalau pakai skuter selama 10 menit dari pusat Seminyak dan 15km dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Fasiltas yang dimiliki berhasil menarik minat turis dan masyarakat setempat untuk berkunjung karena suasananya yang modern, namun tetap menghormati kekayaan warisan budaya Bali,” bebernya.

Memiliki 93 kamar dan 28 suite dengan desain kayu berwarna gelap, jelasnya, dan finishing yang hangat. Kamar yang tradisional namun penuh warna dan suite dengan panel batik akan memberikan para tamu pengalaman menginap yang nyaman. Di seluruh kamar tamu terdapat TV flat screen, serta shower dan bathtub yang terpisah serta WiFi berkecepatan tinggi dan air mineral dalam kemasan yang dapat dinikmati secara cuma-cuma.

“Fasilitas lain yang ditawarkan ada tiga tempat makan yaitu Devali Restaurant, restoran dengan santapan sepanjang hari yang menyajikan makanan Indonesia dan berbagai masakan internasional. Splash Bar yang berada di pinggir kolam renang dan Above Kitchen and Lounge yaitu restoran yang berada di lantai paling atas hotel yang menawarkan pemandangan Seminyak yang menakjubkan,” imbuhnya.

Tidak lupa, tambahnya, hotel ini juga difasilitasi dua ruang pertemuan dengan luas total 105 meter persegi. Hotel ini juga memiliki kolam renang luar ruangan, Aswangga Wellness Spa dan pusat kebugaran.

“Ada juga tempat wisata disekitar hotel seperti Seminyak Double Six, Seminyak Square, toko-baju dan tempat makan yang ternama di Jalan Petitenget dan Jalan Kayu Aya sebagai tambahan untuk hiburan malam yang bersemangat,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro