Lady Gaga dan Taylor Kinney/Reuters-Mario Anzuoni
Entertainment

Lady Gaga dan Taylor Kinney Dikabarkan Putus

Andhina Wulandari
Minggu, 24 Juli 2016 - 07:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Lady Gaga dan tunangannya, Taylor Kinney, dikabarkan putus setelah lima tahun menjalin hubungan asmara.

“Taylor dan saya selalu percaya bahwa kami adalah belahan jiwa. Sama seperti pasangan lainnya, hubungan kami pun naik turun, dan kami saat ini tengah rehat,” ujar pelantun lagu Bad Romance tersebut dalam akun Instagramnya, sekaligus mengunggah foto hitam putih yang menampilkan keduanya sedang saling merangkul.

Awal bulan ini, Gaga, 30, dan Kinney, 35, memang telah memutuskan pertunangan mereka. Keduanya menjalin hubungan sejak lima tahun lalu dan bertemu pertama kali saat pembuatan video klip lagu Gaga berjudul You & I. Mereka kemudian bertunangan pada Hari Valentine 2015 lalu.

“Kami berdua sama-sama seniman yang ambisius, berharap bisa bekerja melalui jadwal yang sibuk dan meneruskan cinta sederhana yang kami bagi. Tolong doakan kami. Kami sama saja seperti orang-orang lainnya dan kami sangat mencintai satu sama lain,” lanjut Gaga.

Pada Selalu, Gaga sempat terlihat di Malibu, California, tanpa memakai cincin pertunangan mereka yang bertahtakan berlian berbentuk hati.

Seorang sumber mengatakan pada laman People bahwa putusnya hubungan mereka disebabkan oleh keduanya yang bekerja berjauhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : People
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro