MIKE MOHEDE MENINGGAL: Judika Lantunkan Lagu Saat Pemakaman

Penyanyi Judika Sihotang melantunkan lagu rohani berjudul \"Tuhan Pasti Sanggup\" dengan iringan organ saat peti jenazah Mike Mohede akan dimasukkan ke liang lahat di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016) siang.
Newswire | 02 Agustus 2016 13:42 WIB
Ibunda Mike Idol Amin Yudhayani (kedua kiri) menerima ucapan bela sungkawa di samping Jenazah Mike Mohede di rumah duka dikawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Senin (1/8). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Judika Sihotang melantunkan lagu rohani berjudul "Tuhan Pasti Sanggup" dengan iringan organ saat peti jenazah Mike Mohede akan dimasukkan ke liang lahat di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016) siang.

Isak tangis para pelayat yang mengantarkan kepergian Mike ke tempat peristirahatan terakhir terdengar ketika peti mati bercat putih berisi jenazah penyanyi yang meninggal dunia akibat serangan jantung itu tiba di pekuburan pukul 12.00 WIB.

Kerabat dan kawan Mike, termasuk artis Dirly Idol, Delon, Eva Celia, Lala Karmela dan Teza Sumendra, memenuhi tempat pemakaman itu. Jenazah Mike dikubur di liang lahat tersendiri, tidak jadi ditumpukkan ke makam ayahnya seperti rencana semula.

Mike meninggal dunia dalam usia 32 tahun akibat serangan jantung saat tidur siang di rumahnya, Minggu sore (31/7/2016). Kepergiannya tidak disangka-sangka karena Mike sempat mengisi acara ulang tahun pernikahan ke-40 mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono, Jumat (30/7/2016) malam. 

Pria bernama lengkap Michael Prabawa Mohede yang lahir 7 November 1983 itu namanya melejit di dunia tarik suara setelah menjadi juara Indonesian Idol musim kedua pada 2005, mengalahkan Judika yang jadi runner up

 

 

Sumber : Antara

Tag : mike mohede
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top