Judika Sihotang/Antara
Entertainment

Judika Bawakan Lagu di Pemakaman Mike Mohede

Newswire
Selasa, 2 Agustus 2016 - 13:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Jenazah penyanyi jebolan Indonesian Idol Mike Mohede hari ini dimakamkan di di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa siang.

Dalam upacara pemakaman tersebut, penyanyi Judika Sihotang melantunkan lagu rohani berjudul "Tuhan Pasti Sanggup" dengan iringan organ saat peti jenazah Mike Mohede akan dimasukkan ke liang lahat

Isak tangis para pelayat yang mengantarkan kepergian Mike ke tempat peristirahatan terakhir terdengar ketika peti mati bercat putih berisi jenazah penyanyi yang meninggal dunia akibat serangan jantung itu tiba di pekuburan pukul 12.00 WIB.

Kerabat dan kawan Mike, termasuk artis Dirly Idol, Delon, Eva Celia, Lala Karmela dan Teza Sumendra, memenuhi tempat pemakaman itu.

Jenazah Mike dikubur di liang lahat tersendiri, tidak jadi ditumpukkan ke makam ayahnya seperti rencana semula.
 
Mike meninggal dunia dalam usia 32 tahun akibat serangan jantung saat tidur siang di rumahnya, Minggu sore (31/7). 

Kepergiannya tidak disangka-sangka karena Mike sempat mengisi acara ulang tahun pernikahan ke-40 mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono, Jumat (30/7) malam. 

Pria bernama lengkap Michael Prabawa Mohede yang lahir 7 November 1983 itu namanya melejit di dunia tarik suara setelah menjadi juara Indonesian Idol musim kedua pada 2005, mengalahkan Judika yang jadi runner up.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro