Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rihanna Bintangi “Ocean's Eight”

Rihanna dikabarkan bakal bergabung dengan sejumlah aktris kenamaan Hollywood untuk membintangi film Ocean's Eight.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Agustus 2016  |  14:42 WIB
Rihanna - Reuters
Rihanna - Reuters

Bisnis.com,  JAKARTA - Rihanna dikabarkan bakal bergabung dengan sejumlah aktris kenamaan Hollywood untuk membintangi film Ocean's Eight.

Seluruh pemain Ocean's Eight adalah perempuan. Film tersebut akan menjadi spin-off  trilogi Ocean's arahan sutradara Steven Soderbergh yang sebelumnya dibintangi George Clooney, Brad Pitt, dan Matt Damon.

Sandra Bullock dan Cate Blanchett diperkirakan menjadi pemeran utama di film tersebut, yang akan ditulis dan disutradari oleh Gary Ross dari Hunger Games.

Rihanna akan bermain bersama aktris-aktris lainnya seperti Helena Bonham Carter, Anne Hathaway, Mindy Kaling dan penyanyi rap sekaligus aktris Nora Lum yang populer dengan nama Awkwafina.

Sementara daftar nama pemain masih harus dikonfirmasi secara resmi, hanya tujuh dari delapan pemeran utama yang sudah diumumkan.

Warner Bros mengatakan proses pembuatan Ocean's Eight yang disebut Oceans Ocho akan dimulai oktober, demikian seperti dikutip dari NME.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rihanna

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top