Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

GIIAS 2016: Ada Produk Kecantikan di Antara Booth Sparepart

Pengunjung pameran akbar otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dibuat sedikit tersenyum melihat booth The Body Shop, yang menjual produk kecantikan dan perawatan tubuh.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 20 Agustus 2016  |  17:30 WIB
The Body Shop. Ilustrasi - Bisnis/Reni Efita
The Body Shop. Ilustrasi - Bisnis/Reni Efita

Bisnis.com, TANGERANG-Pengunjung pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dibuat sedikit tersenyum melihat booth the Body Shop, yang menjual produk kecantikan dan perawatan tubuh.

Pasalnya, booth The Body Shop itu berada di antara ratusan booth di hal 2 arena GIIAS 2016 di International Convention Exhibition (ICE) BSD Serpong, Tangerang, yang memamerkan dan menjual spare part dan aksesoris kendaraan.

Zulaeha, seorang pengunjung, mengatakan kesannya memang tidak nyambung produk yang dijual booth The Body Shop dengan produk yang dipamerkan yaitu otomotif, berikut spare part dan aksesorisnya.

“Kesannya tidak nyambung, diantara spare part dan aksesoris kendaraan, terselip booth produk kecantikan dan perawatan tubuh orang. Tapi, banyak juga yang belanja karena diskon harganya cukup besar mencapai 40%,” katanya, Sabtu (20/8/2016).

Menurut sales promotion girl booth The Body Shop, sejak hari pertama GIIAS pada 11 Agustus 2016 cukup banyak yang belanja produk The Body Shop, terutama kalangan perempuan.

Banyak juga perempuan yang datang ke pameran akbar otomotif itu walaupun tidak sendirian, tetapi bersama suami atau teman-temannya yang lelaki, sehingga mereka itulah pangsa pasar yang dibidik The Body Shop.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif spare part
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top