L'Oreal Gandeng Polwan Gelar Kampanye "Berani Matahari"

Merayakan hari ulang tahun ke-68 Korps Polisi Wanita (Polwan), LOreal Indonesia mengusung kampanye Berani Matahari sebagai wujud apresiasi terhadap Polwan, pelindung masyarakat yang kerap terpapar sinar matahari saat bertugas.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 02 September 2016  |  08:25 WIB
L'Oreal Gandeng Polwan Gelar Kampanye
Loreal Indonesia -

Bisnis.com, JAKARTA—Merayakan hari ulang tahun ke-68 Korps Polisi Wanita (Polwan), L’Oréal Indonesia mengusung kampanye “Berani Matahari” sebagai wujud apresiasi terhadap Polwan, pelindung masyarakat yang kerap terpapar sinar matahari saat bertugas.

Head of Communication L’Oréal Indonesia Melanie Masriel mengungkapkan sebagai ahlinya tabir surya, L’Oréal ingin selalu menjadi pelindung bagi masyarakat ketika bertugas di bawah terik sinar matahari dengan L’Oréal Paris UV Perfect.

Kami mengajak masyarakat untuk turut memberikan apresiasi dengan memberikan bunga kepada Polwan yang tersebar di tiga lokasi, yakni kawasan sekitar Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri), area Monumen Nasional (Monas) dan Bundaran Hotel Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers, (1/9/2016).

Selain membagikan bunga, lanjutnya, apresiasi juga dilakukan dengan “memberikan hormat” melalui jejaring sosial dengan tagar #PolwanBeraniMatahari.

Kampanye yang diluncurkan sejak 2014 merupakan bentuk komitmen L’Oréal Indonesia untuk terus mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya penggunaan tabir surya agar kulit terlindung dari sinar UV,” jelasnya.

Tahun ini, dia menerangkan kampanye “Berani Matahari” diselenggarakan bersama Polwan karena mereka merupakan perempuan-perempuan hebat yang berprofesi sebagai pelindung masyarakat yang tetap memerlukan perlindungan dari bahaya sinar UV.

Setiap profesi memiliki tingkat kesulitan yang berbeda, begitu pula dengan profesi Polwan. Polwan adalah bagian yang tak terpisahkan dari sistem keamanan di Indonesia dan memiliki peranan penting dalam kehidupan masyarakat,” terangnya.

Perwira Koordinator Polwan Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Djublina M. Ratu mengungkapkan tugas Polwan tidak hanya mengerjakan pekerjaan administrasif saja, tetapi juga ada Polwan yang bertugas di lapangan. Oleh karena itu, diharapkan masyarakat dapat lebih mengapresiasi profesnya sebagai Polwan.

L’Oréal Paris UV Mist dapat melindungi Anda dari sinar UV melalui produk tabir surya yang praktis dan bahkan dapat diaplikasikan langsung di atas riasan wajah. Perlu juga diingat bahwa Indonesia merupakan negara dengan indeks radiasi sinar UV yang sangat tinggi, kampanye ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan tabir surya secara berkala guna melindungi kulit dari bahaya sinar UV saat berada di luar maupun di dalam ruangan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
loreal, perawatan wajah

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top