Tips makeup Maybelinne/dokumentasi
Fashion

Tips Makeup Tampil Muda ala Gato Zamora

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 11 September 2016 - 19:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-New York Fashion Week Spring/Summer 2017 resmi digelar pada 8 September 2016.

Dalam perhelatan tersebut, Maybelline New York memperlihatkan tren makeup look perdana nya untuk Spring/Summer 2017 yang bertema young – luminous karya Gato Zamora, salah satu Maybelline Global Key Makeup Artist.

Tampilan ini merupakan kolaborasi Gato dengan desainer Marissa Webb di fashion show koleksi Spring/Summer 2017 nya yang disponsori oleh Maybelline New York.

Ditemui di backstage pada fashion show Marissa Webb, Gato mendeskripsikan tampilan makeup ini sebagai tampilan yang mudah diaplikasikan sehari-hari. Gato mengatakan “Anda hanya butuh waktu lima menit, untuk mendapatkan tampilan wajah yang lebih muda dan segar”.

Tampilan runway ini benar-benar mencuri perhatian karena dapat diaplikasikan pada segala tone warna kulit wajah termasuk tone warna kulit perempuan Indonesia.

Berikut beberapa tips untuk mengaplikasikan tampilan ini dari Gato untuk tampilan young luminous yang mudah dan cepat:
1. Fokuskan riasan pada mata, biarkan wajah tetap polos. Gunakan rangkaian FIT ME concealer, foundation dan compact powder untuk hasilkan wajah flawless natural.
2.  Bingkai dan isi alis agar terlihat lebih tebal dengan Fashion Brow 3D Palette dan aplikasikan eyeshadow dengan sedikit glitter warna biru dan abu-abu muda dengan  Color Sensational Diamond Eyeshadow. Baurkan secara merata hingga seimbang dan
mata terlihat lebih berdimensi.

Pada fashion show Marissa Webb ini, Pevita Pearce dan Velove Vexia sebagai Brand  Ambassador Maybelline Indonesia turut hadir untuk melihat langsung tren makeup terbaru dari Maybelline New York. Nantikan informasi terkini dari New York Fashion Week dan juga keseruan Pevita, Velove dan Ryan langsung dari New York!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro