Fashion

Tren Kecantikan Tanah Air Terus Berkembang

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 16 September 2016 - 20:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Dalam jangka waktu 3 tahun ke depan, Indonesia diprediksikan akan masuk dalam 10 besar pasar untuk industri kecantikan di tingkat global, khususnya untuk pasar perawatan kulit.

Hal itulah yang diungkap oleh Irina Barbalova, Global Head of Beauty dari perusahaan riset pasar Euromonitor. Di tengah perkembangan pesat yang dialami oleh industri kecantikan di Indonesia dan juga meningkatnya ketertarikan dan kepedulian wanita semua umur kepada masalah kecantikan, hadirnya sebuah media yang bisa menjadi referensi terpercaya untuk berbagai masalah kecantikan yang dialami wanita menjadi sesuatu yang 

Trend obsesi terhadap kecantikan ini juga salah satu alasan pertumbuhan cepat yang dialami oleh Beautynesia.id, dimanai menurut data Agustus 2016, Beautynesia.id sudah mempunyai lebih dari 7 juta page view setiap bulannya.

Karena tingkat kebutuhan informasi terkait tren kecantikan itu, Beautynesia.id juga menargetkan untuk selalu memberikan informasi kecantikan sesuai kebutuhan.

"Dan yang aku suka lagi, di Beautynesia banyak banget artikel yang membahas brand lokal, atau brand dengan harga terjangkau. Tips-tips nya juga berguna, dan tidak terlalu mengada-ada,” ujar Bunga Nirwana, salah satu pembaca Beautynesia yang juga vlogger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro