Zalora Designer Project 2.0/dokumentasi
Fashion

20 Label Berpartisipasi Dalam Zalora Designer Project 2.0

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 30 September 2016 - 13:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Zalora, destinasi fashion online memperluas kolaborasinya dengan tambahan 20 desainer muda Indonesia

Sebelumnya, zalora  telah berkolaborasi dengan 43 desainer muda Indonesia dan memberikan platformbagi para desainer untuk memperluas basis konsumen mereka. Sebaliknya, ZALORA juga mempermudah akses bagi penggemarfashion Indonesia untuk memperoleh kreasi terkini desainer dalam negeri, mulai dari koleksi busana, aksesori, tas hingga sepatu.
 
 “Kolaborasi Zalora dengan 43 desainer muda Indonesia merupakan pencapaian yang sangat luar biasa bagi kami di 2016 ini. Kami sangat gembira karena dapat turut berpartisipasi dalam perkembangan industri fashiondi Tanah Air. Kami berharap untuk dapat menambah lagi daftar nama desainer muda Indonesia yang berpartisipasi dalam Zalora Designer Project dan memberikan pelanggan kami pilihan produk – produk yang otentik dari beragam label berkualitas tinggi.” ujar CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung

Zalora Designer Project 2.0 dirangkai menyerupai tampilan butik eksklusif. Hal ini merupakan representasi tampilan halaman designer tabZALORA, di mana para desainer berkesempatan untuk memperkenalkan koleksi ready-to-wear terbarunya. Selain itu, beberapa desainer seperti Ni Gusti Agung Putri Sariani (Jasmine Elizabeth), Rinindita Suhendrato (Monday to Sunday), Olivia Lazuardy & Krishandi Hartanto (Calla Atelier) juga turut menceritakan kisah di balik kesuksesan label mereka serta tips and tricks untuk memadupadankan busana dari koleksi mereka. Acara ini turut didukung oleh Wet n Wild serta Sweet Escape.

“Dengan adanya designer tab yang didedikasikan khusus untuk mengapresiasi talenta-talenta desainer muda Indonesia, saya merasa sangat bangga dapat menjadi bagian dari Zalora Designer Project 2.0. Kini dengan adanya Alexalexa di Zalora, seluruh masyarakat Indonesia dapat menemukan koleksi terbaru saya atau pun desainer lokal lainnya dengan mudah.” ujar Monique Natalia Soeriaatmadja, perempuan di balik label Alexalexa.

Mulai 29 September 2016, koleksi terbaru dari para desainer muda terbaik Indonesia seperti Aesthetic Pleasure, Alexalexa, Monday to Sunday hingga Jasmine Elizabeth.
 
Berikut daftar lengkap 20 label yang berpartisipasi dalam Zalora Designer Project 2.0:
·  Aesthetic Pleasure
·  Agatha Aprilia
·  Aine
·  Alexalexa
·  Andhita Siswandhi
·  Austere
·  Bien
·  Calla Atelier
·  Doxology
·  Drama
·  Ensemble
·  Identite
·  Ingrid Husodo
·  Jasmine Elizabeth
·  KAR
·  M by Mischa
·  Monday to Sunday
·  Saint x Sinner
·  Srou
·  Suki The Label

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro