Fashion

L'Oreal Luncurkan Sampo dengan Kandungan Ceramide dan LAK1000

Mia Chitra Dinisari
Senin, 3 Oktober 2016 - 08:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-L’Oréal Paris, memperkenalkan sampo L’Oréal Paris Total Repair 5 dengan formula dasar baru yang dirancang khusus untuk rambut orang Indonesia dengan kandungan Ceramide dan LAK1000.

Formula tersebut disebutkan dapat meresap hingga ke 10 lapisan kutikula rambut dan dengan demikian membantu mengatasi 5 masalah rambut paling umum yaitu patah, kering, kusam, rapuh, dan bercabang.

Ankit Porwal, Marketing Director L’Oréal Paris Indonesia. mengatakan produk tersebut dihasilkan dari hasil survey dan riset untuk dapat mengetahui keinginan dan kebutuhan konsumen yang dinamis, serta merancang produk yang mereka butuhkan dan inginkan.

Dia mengatakan, riset tersebut dilakukan pada tahun 2013 oleh tim global L’Oréal Paris Advanced Haircare dan tim Research and Innovation L’Oréal Indonesia bekerjasama dalam mengadakan serangkaian riset di Indonesia selama 2 tahun.

"Hasil riset inilah yang kami gunakan untuk menciptakan formula dasar Total Repair 5 terbaru yang dapat meningkatkan pengalaman berkeramas sekaligus membantu mengatasi 5 masalah rambut paling umum,” ujar Ankit 

Dengan gaya hidup masyarakat Indonesia masa kini yang dipenuhi dengan berbagai kesibukan, masalah rambut kerap timbul karena diagnosa dan penanganan yang kurang tepat. Selain riset selama dua tahun dimulai pada tahun 2013, tim L’Oréal Paris Advanced Haircare Indonesia juga mengadakan survei terkait masalah rambut terhadap 1,289 responden.

Hasil survey menunjukkan bahwa 5 masalah rambut utama yang dialami oleh responden adalah rambut kering, patah, kusam, kasar, dan bercabang. Di samping itu, rata-rata responden sudah pernah menggunakan lebih dari 3 sampo berbeda dan kerap pergi ke salon untuk mengatasi masalah rambutnya.

Memahami beragam permasalahan tersebut, L’Oréal Paris Advanced Haircare mempersembahkan sampo L’Oréal Paris Total Repair 5 dengan formula baru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi orang Indonesia. Sampo L’Oréal Paris Total Repair 5 mengandung Ceramide dan LAK1000 yang dapat meresap hingga ke 10 lapisan kutikula rambut untuk menutrisi dari dalam serta mempercepat regenerasi sel dan proses perbaikan rambut.

Cara bekerja kedua zat aktif ini telah terbukti memberikan hasil yang signifikan karena pada umumnya masyarakat Asia termasuk Indonesia memiliki sekitar 10 lapisan kutikula, jadi tidak semua zat dapat menutrisinya secara maksimal. Hasil laboratorium L’Oréal Paris membuktikan rambut menjadi 15x lebih mudah disisir, 2x lebih kuat, rambut patah berkurang 92% dan terlindungi dari panas hingga 230°C.

 “Formula dasar baru L’Oréal Paris Total Repair 5, selain membantu mengatasi lima masalah umum rambut, juga meningkatkan aspek-aspek sampo yang disukai oleh konsumen Indonesia dari segi tampilan, tekstur dan aroma, serta dapat membuat rambut lebih mudah diatur sehingga mengurangi resiko kerusakan rambut. Semua peningkatan ini kami dapati dari hasil penelitian yang ekstensif selama 2 tahun karena kami begitu mementingkan tak hanya efektivitas produk namun juga pengalaman pengguna,” ujar Aldo Fajar, Head of Research and Innovation L’Oréal Indonesia.

“Dalam kesempatan ini kami mengajak masyarakat Indonesia untuk mengatasi 5 kerusakan rambut dengan beralih ke ahlinya sampo yaito L’Oréal Paris Advanced Haircaresebagai ahli perawatan rambut. Hal ini kami galakkan melalui kampanye #ChangeToExpert.Sudah saatnya kita mulai merawat rambut kita dengan lebih tepat dan mempercayakan perawatan rambut rusak kepada L’Oréal Paris Total Repair 5. Kami memahami tuntutan gaya hidup masyarakat Indonesia masa kini dengan berbagai kesibukan dan kami berharap L’Oréal Paris Total Repair 5 akan digunakan solusi praktis untuk membantu merawat kesehatan dan keindahan rambut orang Indonesia,” tutup Ankit Porwal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro