Penuaan dini/youglo.co
Fashion

Tampil Awet Muda dengan 3 Teknik Berikut

Newswire
Jumat, 7 Oktober 2016 - 14:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Semua orang di seluruh dunia pasti ingin selalu awet muda, meskipun proses penuaan alami mulai menyapa. Dengan tim konsultan dan ahli bedah plastik yang professional dan berpengalaman, TL Plastic Surgery siap membantu Anda, yang mulai mengalami tanda-tanda penuaan, untuk tetap awet muda dengan solusi anti penuaan yang paling efektif dan aman.

Untuk mengatasi berbagai tanda-tanda penuaan melalui prosedur bedah, mulai dari keriput yang mendalam, kulit kehilangan elastisitas, kulit kusam, hingga kulit mengendur, Anda harus terlebih dahulu berkonsultasi dengan ahli bedah yang berpengalaman dan memiliki rekam jejak yang baik.

Botox dan filler menjadi solusi terdepan dalam mengencangkan kulit di area-area sensitif dan otot berlebih pada wajah mengingat kedua zat tersebut dapat meningkatkan volume dan mengurangi kandungan otot berlebih pada wajah.

Untuk itu, TL Plastic Surgery menawarkan solusi anti penuaan yang paling efektif: Power pull smas lifting, Neck Lift, dan Cat's Lifting (Endoskopik). Direktur dan ahli bedah plastik TL Plastic Surgery yang paling berpengalaman, Dr. Jung Yeon-ho, siap membantu Anda untuk menghapus keriput-keriput pada wajah dengan meminimalisir sayatan dan, tentunya, hasil akhir semi-permanen yang sangat alami.

Power pull smas lifting adalah prosedur bedah tanam benang (thread lifting) yang menarik lapisan SMAS untuk mengencangkan kulit dengan pengencangan ganda (double fixation) di dalam kulit kepala. Endoscopic forehead lift memiliki efek kencang yang semi permanen dengan sayatan, penggunaan benang mikro, dan jahitan yang minimal. Dengan mengencangkan kerutan mendalam dan keriput pada dahi membantu Anda tampak lebih muda dan lebih segar.

Sementara itu, prosedur tanam benang adalah solusi ideal bagi mereka yang memiliki kulit rahang/pipi yang kendur dan dagu berlapis/kendur di usia paruh baya. Solusi ini menanamkan sejumlah lapisan benang khusus untuk mengencangkan kulit dan mengembalikan elastisitas kulit. Direktur TL Plastic Surgery, Dr. Jung Yeon-ho, siap membantu Anda meraih hasil yang luar biasa dari beragam prosedur bedah yang disesuikan dengan kebutuhan dan kondisi fisik Anda.

Bentuk wajah yang proporsional, tak ayal lagi, adalah wajah tirus dengan bentuk V. Oleh karena itu, untuk mereka yang menginginkan garis wajah yang tajam dan ramping dapat memilih solusi sedot lemak V (V liposuction) untuk mengatasi jaringan lemak yang berlebih dan mengencangkan lapisan SMAS sekaligus menghadirkan efek kolagen pada wajah Anda. Solusi prosedur power V contouring dari TL dapat membantu Anda tampil lebih berkelas dan anggun.

Jika Anda ingin memiliki wajah berbentuk V tanpa harus melukai tulang wajah Anda, maka Anda bisa memakai teknik "TL Power V Line".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro