Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tough Mudder Asia Tantang 1.500 Peserta di Bali

Melalui kerja sama dengan Seroja Partners, Tough Mudder diselenggarakan untuk pertama kalinya di Asia pada 1 Oktober 2016 di Jimbaran Hijau, Bali
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 07 Oktober 2016  |  11:42 WIB
Tough  Mudder Asia Tantang 1.500 Peserta di Bali
Tough Mudder - dokumentasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Melalui kerja sama dengan Seroja Partners, Tough Mudder diselenggarakan untuk pertama kalinya di Asia pada 1 Oktober 2016 di Jimbaran Hijau, Bali

Diikuti oleh 1.500 peserta dari semua lapisan - dari atlet elite dan penggiat kebugaran hingga ibu rumah tangga, teman, rekan kerja dan orang-orang yang hanya ingin berbagi kenangan tak terlupakan dengan teman-teman.

Tough Mudder Indonesia menantang Mudders untuk menaklukkan rintangan klasik seperti: Block Ness Monster, membawa kerja sama tim ke tingkat baru di mana Mudders harus mendorong, menarik, dan berguling melalui medan rintang berputar yang licin; Everest 2.0, lari menyusuri quarter-pipe yang membutuhkan kecepatan dan kerja sama tim; dan Electroshock Therapy, di mana Mudders harus bekerja bahu-membahu agar berhasil melintasi kabel gantung yang dialiri listrik berdaya lebih dari 10.000 volt.

“Kami sangat gembira menyambut Bali Mudders ke dalam komunitas global yang bernama Mudder Nation, dan kami telah menantikan kehadiran ribuan Mudders pada acara kami yang akan segera terselenggara di Asia," kata Will Dean, CEO & Founder, Tough Mudder, Inc dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com.

"Keberhasilan acara yang kami selenggarakan pertama kalinya di Asia ini menunjukkan kekuatan kemitraan kami dengan Seroja, dan kami berharap dapat lebih memperluas Mudder Nation di seluruh Asia dan wilayah-wilayah lainnya. " tambahnya.

“Kami telah mengikuti banyak acara olahraga, namun Tough Mudder adalah yang pertama dan satu-satunya yang benar-benar menguji solidaritas dan kebersamaan. Tough Mudder telah mendorong kami untuk menjadi lebih dekat layaknya keluarga,” kata salah satu komunitas olahraga Indo Sweat Camp.

“Kami bangga dapat membawa rangkaian acara yang unik ini ke Asia untuk pertama kalinya. Melihat Mudders dari Indonesia, Singapura, Australia, dan seluruh dunia datang bersama-sama ke Bali untuk melewati tantangan sebagai tim sangat menginspirasi dan kami tak sabar untuk segera merencanakan kembali acara serupa di Indonesia.” ujar Joe Wadakethalakal, CEO Seroja

Diselenggarakan pertama kali di Amerika Serikat pada 2010, Tough Mudder merupakan lomba lari rintang sepanjang 16-20 km untuk menguji kekuatan, stamina, dan mental.

Dengan tidak adanya pemenang atau waktu untuk menyelesaikan tantangan, ini bukan tentang seberapa cepat Anda dapat melewati garis finish; ini adalah tantangan yang menekankan kerja sama tim, persahabatan, dan menyelesaikan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Semenjak Tough Mudder diciptakan, acara ini telah berlangsung di lebih dari 200 tempat di dunia, termasuk Tough Mudder Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali kompetisi
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top