Shailene Woodley/teen.com
Entertainment

Shailene Woodley Terancam Dua Bulan Penjara

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 13 Oktober 2016 - 11:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Aktris Hollywood Shailene Woodley terancam 60 hari penjara karena melanggar batas wilayah konstruksi.

Aktris berusia 24 tahun itu, ditahan pada hari Senin (10/10) karena masuk ke lokasi konstruksi di Dakota Access Pipeline.

Dia berada di antara 100 pendemo yang menolak dibangunnya pipa minyak mentah di kawasan tersebut, karena dikhawatirkan akan mencemari air minum warga dan  ekosistem sungai.

Saat ini, bintang pemeran film Divergent itu dia sudah dibebaskan dan terancam dipenjara selama dua bulan atau 60 hari serta denda sebesar US$3.000 jika terbukti melakukan demo.

Pemeran film 'The Fault in Our Stars' itu akan menjalani pengadilan di North Dakota pada 24 Oktober. Setidaknya sebanyak 26 aktivis lainnya juga ikut ditangkap dalam kejadian tersebut, dan terancam hukuman yang sama.

Dalam akun facebooknya dia mengatakan dirinya ditangkap karena polisi mengenali siapa dirinya.

"Saya ditangkap karena telah melanggar batas dan masuk ke wilayah tersebut, seperti halnya orang lain. Namun ketika mereka menyuruh saya pergi, saya langsung meninggalkan tempat itu," ujarnya seperti dilansir femalefirst.co.uk.

Dia mengatakan dirinya ditangkap tanpa tahu apa yang terjadi. Menurutnya saat itu polisi langsung menarik tangannya dan tidak melepaskannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro