Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JFW 2016: L'Oreal Akan Tata 1.600 Model Rambut di 87 Show

Perusahaan khusus tata rambut, LOreal Professionnel, akan ikut andil menata 3.500 model rambut dalam pekan Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 yang akan digelar pada 22-28 Oktober 2016.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 21 Oktober 2016  |  06:23 WIB
Loreal Indonesia -
Loreal Indonesia -

Bisnis.com, JAKARTA—Perusahaan L’Oréal Professionnel, akan menata 3.500 model rambut dalam pekan Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 yang akan digelar pada 22-28 Oktober 2016.

Brand General Manager L’Oréal Professionnel Queentia Tampubolon mengatakan acara ini merupakan satu-satunya perhelatan pekan mode di dunia dimana L’Oréal Professionnel menjadi Official Partner Backstage Stylist selama 7 hari tanpa henti.

Kami akan kembali menunjukkan tren tata rambut terkini yang sejalan dengan tren fashion dunia khusus 22 Oktober 2016 yang bertajuk L’Oréal Professionnel IT LOOKS Fall Winter 2016/2017 Hair Show,” bebernya saat konferensi pers, Kamis (20/10/2016).

Sejak keterlibatannya di tahun 2012, tambahnya, L’Oréal Professionnel telah mengkontribusikan 290 hairdresser untuk terlibat di 367 fashion show dan menata 8.808 model rambut di sepanjang pekan mode JFW.

Berkolaborasi dengan industri mode telah menjadi DNA dari L’Oréal Professionnel sejak pertama brand ini berdiri di negara asalnya, Perancis, yang juga merupakan pusat mode dunia. JFW merupakan salah satu dari 800 perhelatan mode dunia dimana kami ikut terlibat dalam membawakan tampilan tren yang inspiratif,” ujarnya.

Partisipasi kelima kalinya bagi L’Oréal Professionnel ini, katanya, juga turut untuk memajukan industri hairdressing tanah air. Alasan utama mendukung dalam JFW karena terbukti pekan mode ini turut memajukan industri hairdressing Indonesia yang erat kaitannya dengan fashion.

Ini tak kalah penting, perkembangan industri hairdressing terbuktimampu menyerap banyak tenaga kerja. Perhelatan kali ini memanggil hairdressing JFW sebelumnya dari 290 kami saring menjadi 50 orang yang telah mengikuti pelatihan hari ini agar kerjanya lebih cepat lagi,” beber Queentia.

Dia mengungkapkan tren potongan, warna, tata rambut dan teknologi terbaru dari L’Oréal Professionnel juga akan dipertunjukan melalui L’Oréal Professionnel IT LOOKS Fall Winter 2016/2017 Hair Show.

Group Product Manager L'Oréal Professionnel Ekza Novtiano menambahkan pihaknya juga akan memperkenalkan IT Girls terbaru sebagai wajah dari produk pewarnaan dan tata rambut unggulan L’Oréal Professionnel.

Kami bekerja sama dengan Qiqi Franky dan team selaku Head of Make-up and Hairstyling JFW 2017 untuk Backstage Stylist JFW Training yang bertujuan untuk mengembangkan kualitas hairdresser L’Oréal Professionnel dalam membentuk tatanan rambut yang akan ditampilkan dalam JFW 2017,” ucpanya.

Qiqi menambahkan perhelatan JFW kali ini lebih banyak show dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Sehingga, Backstage Stylist harus bekerja dengan sangat cepat dari satu show ke show selanjutnya.

Model-model rambut yang akan dipertontonkan ada kepang, curly hingga model 60's dan lain sebagainya dengan 12 menu,” tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jakarta fashion week rambut loreal
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top