DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT: DJ Destructo Hingga Valentino Khan Dipastikan Tampil di DWP 2016

Festival dance music tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP) menambahkan delapan nama baru DJ internasional ke lineup DWP 2016 juga sederet penampil regional dan lokal.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 26 Oktober 2016  |  00:14 WIB
DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT: DJ Destructo Hingga Valentino Khan Dipastikan Tampil di DWP 2016
Ilustrasi - .

Bisnis.com, JAKARTA—Festival dance music tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP) menambahkan delapan nama baru DJ internasional ke lineup DWP 2016 juga sederet penampil regional dan lokal.

PR & Media Relations Ismaya Live Kevin Wiyarnanda mengungkapkan lineup final DWP 2016 yang dilaksanakan pada 9-10 Desember 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Indonesia sudah lengkap.

Delapan nama DJ internasional tersebut adalah DJ & produser asal Amerika Serikat Destructo, produser musik house Duke Dumont, DJ asal Leeds Hot Since 82, DJ trance Jason Ross, DJ asal Kanada Tiga, DJ indie electronic dan hiphop Tokimonsta, DJ asal Belanda Ummet Ozcan dan DJ yang juga produser musik asal Amerika Serikat Valentino Khan.

“Untuk nama para penampil regional ada Carta, DJ L, Gianni Marino, Goldfish+Blink, Ksuke, Marc Benjamin dan MMXJ,” ucapnya, Selasa (25/10/2016).

Dia menambahkan untuk musisi-musisi Indonesia atau disebut ‘Local Heroes’ yang akan tampil adalah Dipha Barus, Devarra, LTN, w.W, Aiu Kandi, Arrio, Aydra, Bionixxx, Evan Virgan, Hizkia, Hudi, Joyo, Justeen, NIX, RBA, STAN, Trilions, Yesterday Afternoon Boys, MC BAM, MC Cherryl, MC DRWE, Flicker Screen, Isha Hening dan RPTV.

“Penari-penari Cyberjapan juga akan kembali mengisi panggung DWP 2016. Fotografer DJ ternama dunia Rukes juga akan kembali untuk mengabadikan momen-momen DWP 2016 dan dengan diumumkan nama-nama itu lengkap sudah lineup DWP 2016,” ujarnya.

Tetapi, lanjutnya, masih ada satu nama yang didedikasikan untuk sebuah special stage bernama paint party terbesar di dunia, Life in Color – Kingdom yang tentu akan menambah keseruan DWP 2016 dengan produksi panggung paling mutakhir dan pesta cat sepanjang malam.

Tidak lupa juga ada kompetisi pencarian bakat THE DJ HUNT tahun ini diselenggarakan untuk menyaring bakat-bakat baru dimana dua pemenang The DJ Hunt akan diberikan kesempatan untuk tampil di DWP 2016. Periode pendaftaran The DJ Hunt telah diperpanjang sampai dengan Minggu, 30 Oktober 2016 pukul 23:59 WIB melalui www.djakartawarehouse.com/thedjhunt.

DWP 2016 akan menjadi kali kedelapan festival yang dipromotori oleh Ismaya Live tersebut diselenggarakan. Tahun lalu sebanyak 77,000 orang dari 39 negara di seluruh dunia hadir di DWP 2015 selama dua hari penyelenggaraannya. DWP memenangkan ‘The Best EDM Festival of 2015’ versi situs EDM Sauce mengalahkan Tomorrowland, Ultra Music Festival, Coachella, dan festival internasional ternama lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
musik, festival

Editor : Linda Teti Silitonga
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top