Perrie Edwards/femalefirst.co.uk
Entertainment

Perrie Edwards Putuskan Hubungan dengan Luke Pasqualino

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 27 Oktober 2016 - 14:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Baru beberapa bulan menjalin asmara, penyanyi Perrie Edwards dikabarkan telah mencampakan kekasihnya Luke Pasqualino.

Penyanyi Little Mix itu memutuskan jalinan kasihnya dengan alasan tidak ada chemistry kuat dalam hubungan mereka selama ini.

"JIka ingin menjalin hubungan dengan seseorang di saat dia sibuk seperti saat ini, maka dia akan memilih orang yang benar-benar dicintai dan cocok dengannya. Karena ini adalah komitmen besar baginya, dan dia tidak ingin merusaknya jika sudah terlalu lama berjalan," ujar seorang sumber pada Mailonline.

Sumber tersebut juga mengatakan Perrie juga sudah mengatakan alasan itu pada Luke dan menyatakan hubungan mereka tidak bisa berjalan lancar ke depannya karena hal tersebut.

Setelah dicampakkan Perrie, sang kekasih langsung meng unfollownya di Instagram.

Saat ini Perrie memutuskan untuk fokus dalam karirnya dan tidak terlalu memikirkan masalah percintaannya.

Dia ingin kembali mencetak sukses dalam karir bernyanyinya seperti yang sudah dicapainya lewat single Little Mix's dan 'Shoutout To My Ex' yang diduga merupakan pesan khusus untuk mantan kekasihnya Zayn Malik.

Perrie dikabarkan sibuk menjalani promo single Little Mix promo, dan rencananya membuat album terbaru, termasuk rencananya tur di AS bersama Ariana Grande.

Perrie dan  Zayn sendiri pernah berkencan selama empat tahun setelah pertemuan mereka di  'The X Factor' awal 2012 lalu. Mereka sempat bertunangan sebelumnya akhirnya hubungan tersebut kandas di tengah jalan.

Alasannya, karena saat itu Zayn memutuskan hubungan pertunangan mereka hanya melalui pesan singkat, setelah sebelumnya tersiar kabar dia berselingkuh ketika tur di Thailand bersama grup musiknya, One Direction.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro