Berapa Usia Kulitmu Sebenarnya?

Tahukah kamu, bahwa fakta menunjukan 4 dari 5 perempuan usia kulitnya ternyata tidak tampak sepert usia biologis Anda. Hal ini diungkapkan dalam enelitian yang dilakukan oleh Oriflame tentang penuaan AgeReflect terhadap 1.000 wanita di dunia.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 17 November 2016  |  10:13 WIB
Berapa Usia Kulitmu Sebenarnya?
Ilustrasi - Makeupandbeauty

Bisnis.com, JAKARTA—Tahukah kamu, bahwa fakta menunjukan 4 dari 5 perempuan usia kulitnya ternyata tidak tampak sepert usia biologis Anda. Hal ini diungkapkan dalam  enelitian yang dilakukan oleh Oriflame tentang penuaan AgeReflect terhadap 1.000 wanita  di dunia.

Product Training Manager Oriflame Indonesia Lysa Evy Lenni mengungkapkan ternyata tanda penuaan pada kulit tidak hanya terlihat dari kerutan saja namun ada beberapa tanda lainnya seperti warna kulit tidak merata, ada bintik-bintik gelap yang disebabkan oleh
ketidaksempurnaan pigmen akibat produksi melanin secara berlebihan di sel kulit melanosit.

“Lalu ada juga tanda terlihat munculnya ruam-ruam merah, kulit tidak berkilau dan jadi kusam, tekstur kulit jadi kasar hingga kulit mengendur. Untuk keriput sendiri bisa dilihat dari beberapa area yakni di dahi, daerah T, ujung mata, bawah mata dan diatas bibir,” jelasnya
dalam peluncuran produk Oriflame NovAge Bright Sublime, Jakarta, (15/11/2016).

Dia juga menerangkan hal ini menjadi fokus bagi Oriflame untuk menguatkan produk pada skin care yang telah dilakukan sejak 1967. Untuk membantu para wanita juga pria di dunia, Oriflame mengeluarkan produk baru yakni NovAge Bright Sublime. Produk tersebut juga telah melewati serangkaian uji klinis kepada 42 perempuan dimana ada yang berasal dari ras Asia khususnya.

“Kami tidak serta merta mengeluarkan produk yang tidak diuji coba lebih dulu dan beberapa tahap dari orang-orang yang secara teratur selama 3 bulan memakai produk perawatan NovAge Bright Sublime secara lengkap yakni Brightening Cleanser & Tonner, Advanced Brightening Eye Cream, Advanced Brightening Multi-action Essence dan Advanced Brightening Night Cream,” bebernya.

Uji klinis tersebut, lanjutnya, menunjukan produk tersebut dapat membantu membuat kulit tampak lebih cerah hingga 40% dalam 12 minggu dan dapat menyamarkan bintik gelap hingga 50% dalam 12 minggu.

Product Specialist Oriflame Indonesia Tussy Inggriani mengungkapkan produk ini juga didukung oleh Mullti-Bright untuk mencerahkan wajah dan Gardenia phytoCELL yang membantu menyamarkan kerut. Teknologi tersebut telah dipatenkan berdasarkan dari hasil penelitian selama lebih dari 6 tahun juga didukung kemajuan dermatology terbaru.

“Teknologi ini menargetkan produksi melanin pada tiga level dari kombinasi dua bahan aktif berbasis tumbuhan Dioic Acid (minyak zaitun) dan Rumex Occidentalis untuk menjaga percepatan ketiga tahap produksi melanin secara keseluruhan hingga migrasi pigmen ke keratinost,” bebernya.

Tidak hanya itu, lanjutnya, kandungan Gardenia pythoCELL dapat membantu merawat sintesa kolagen pada sel fibrobals dan menjaga dari pembentukan dan aksi enzim yang mempercepat degradasi kolagen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kulit, perawatan wajah

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top