BigBang/bigbangupdates
Musik

Big Bang Luncurkan “Made Full Album” Pekan Depan

Newswire
Kamis, 8 Desember 2016 - 08:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grup K-pop Big Bang akan merilis album baru sebelum salah satu anggotanya T.O.P menjalani wajib militer pada Februari mendatang, kata agensi YG Entertainment.

“MADE Full Album” akan diluncurkan Senin (12/12/2016) mendatang. Album itu berisi lagu-lagu baru, meliputi “Fxxk It,” juga lagu terkenal yang dirilis dari “MADE Series”, seperti “Bang Bang Bang”, “Loser”, “Bae Bae”, “Sober”, “Let’s not fall in love” dan “Zutter”.

Tahun lalu, Big Bang membuat proyek “MADE” di mana mereka merilis single setiap bulan yang dimulai sejak Mei.

Peluncuran itu berlangsung selama lima bulan, sehingga ada lima single yang digabungkan jadi satu album. Sementara itu, “Fxxk It” adalah lagu yang diproduksi G-Dragon bersama produser YG Teddy, sedangkan liriknya ditulis oleh T.O.P.

Menyusul peluncuran tersebut, para anggota Big Bang akan tampil di berbagai acara televisi untuk para penggemar yang tidak bisa melihat mereka dalam formasi lengkap tahun depan.

Mereka akan tampil di berbagai acara termasuk “Radio Star” dan “Infinite Challenge”, juga tampil di acara akhir tahun “Gayo Daejeon” yang tayang pada 26 Desember.

Big Bang juga akan manggung di pertunjukan pamungkas tur konser perayaan 10 tahun “BIGBANG10 THE CONCERT — 0.TO.10” di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 7-8 Januari, demikian Yonhap.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro