D'Masiv/dokumentasi
Musik

DMasiv Cetak Rekor MURI Tampil di 50 Titik

Ramdha Mawaddha
Jumat, 16 Desember 2016 - 15:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Dalam rangka promo album terbaru D’Masiv yang bertajukOrange Album, Rian dan kawan-kawan berkeliling dan tampil di 50 titik dalam sehari pada tanggal 4 Desember. 

Jelas bukan hal yang mudah dilakukan, tapi hal ini berhasil mereka lalui. Hasilnya grup di bawa naungan Musica Studio’s ini berhasil mendapat rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk jumlah penampilan musik terbanyak oleh band musik dalam satu hari, yakni lima puluh kali di lima puluh tempat berbeda.

Seperti yang telah direncanakan, D’Masiv akan melakukan sesuatu yang ‘gila’ pada tanggal 4 Desember 2016  yaitu tampil di 50 outlet Alfamidi dalam  sehari. Sebuah project yang benar-benar gila, sesuai dengan namanya #DMASIV5150 yang jika diartikan dalam kode kepolisian, 5150 berarti orang gila.

Memulai perjalanan panjang, Rian, Kiki, Rama, Rai, serta Wahyu memulai dari outlet Alfamidi di Adam Malik, Kreo Selatan, Tangerang, D’Masiv dipenuhi semangat dan motivasi tinggi. Meski sempat terhalang hujan deras, namun akhirnya tetap bisa menuntaskan perjalanannya.

“Awalnya sempat ragu, sempat macet di Tanggerang dan Jakarta, jadi pas sampai 50 titik itu rasanya kayak pecah banget, tapi kita senang karena bisa menarik banyak perhatian orang. Banyak orang di pinggir jalan yang mampir membeli CD D’masiv,” terang vokalis D’masiv, Rian, Jumat (16/12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro