Cleveland CycleWerks (CCW) pertama kali didirikan di Cleveland Ohio, Amerika Serikat pada 2009 oleh Scott Colosimo. /Cleveland CycleWerks
Musik

DMasiv Catatkan Rekor Kendarai Cleveland CycleWerks

Ramdha Mawaddha
Jumat, 16 Desember 2016 - 16:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Mencapai 50 titik manggung dalam sehari yang dilakukan D’masiv tidak lepas dari dukungan Cleveland CycleWerks. Merek motor Amerika Serikat ini mendukung D’masiv mencatatkan rekor Muri.

Selama lebih dari 12 jam, dengan tujuh motor Cleveland Cyclewerks tipe Ace bermesin 250 cc, mencapai 50 lokasi, mulai di Jakarta dan berakhir di Tangerang, Banten. Promosi Album Lagu secara Estafet di Toko Retail Terbanyak adalah bagian dari promo album ke lima D’masiv berjudul Orange Album.

“Kami waktu itu mikir kalau naik mobil tidak mungkin di tengah macetnya Jakarta, kita ke Tanggerang juga, jadi akhirnya Cleveland menawarkan support kami,” kata Vokalis D’Masiv, Rian, Jumat (16/12/2016).

Varian motor yang diturunkan untuk mendukung D’Masiv dalam kegiatan ini adalah tipe Ace Deluxe, salah satu dari classic model yang kami tawarkan untuk pasar Indonesia yang bermesin 250 cc.

Model ini dinilai cocok untuk kegiatan sehari-hari atau daily ride, dan terbukti mampu mengantar personel D’masiv menembus medan padat di Jakarta dan sekitarnya.

“Kebetulan kami suka model motornya juga, klasik dan cowok banget. Itu mewakili D’Masif banget, kalsik dan elegan juga. Ini motornya pokoknya D’Masiv banget,” jelasnya. 

Cleveland CycleWerks

Cleveland CycleWerks (CCW) pertama kali didirikan di Cleveland Ohio, Amerika Serikat pada 2009 oleh Scott Colosimo, yang pada saat itu memiliki visi untuk menciptakan sepeda motor custom dengan harga yang terjangkau, mudah untuk dimodifikasi, serta dengan perawatan yang mudah untuk sepeda motor modern.

Sejak berdiri pada 2009, CCW telah memiliki beberapa cabang di 23 negara: Amerika Serikat, Inggris, Australia, Selandia Baru, Kanada, Swiss, Finlandia, Czech Republic, Estonia, Ukraina, Latvia, Lithuania, Polandia, Slovakia, Afrika Selatan, Israel, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Thailand dan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro