Three New Zealand seafood festivals/
Travel

Berlibur ke Selandia Baru? Ini 17 Hal yang Bisa Anda Nikmati

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 10 Januari 2017 - 10:20
Bagikan

Bagian 4




16. Three New Zealand seafood festivals
Hidangan laut, atau kai moana seperti yang dikenal dalam Bahasa Mori, menjadi salah satu pilar kelezatan utama dari kuliner khas Selandia Baru. Dari kerang-kerangan hingga siput laut, scallops hingga udang-udang karang, membenamkan diri dalam kenikmatan olahan bahan-bahan laut tidak hanya menjadi sebuah kewajiban, tetapi—-menjadi sangat mudah, karena erkat banyaknya perayaan makanan sari laut—
The Bluff Oyster and Food Festival yang diadakan di Kota Bluff, Southland, diagendakan pada Mei 2017.
Whitianga’s Scallop Festival diadakan tiap September dan menjadi daya tarik bagi para chef serta musisi ternama untuk mengunjungi kota di Northland.
Dikenal sebagai pusat Green Shell Mussel di dunia, , Havelock’s Mussel and Seafood Festival yang diadakan tiap Maret menjadi sumber keceriaan dan makanan lezat.

17. The Auckland Arts Festival
Pada 8-26 Maret, kota terbesar di Selandia Baru akan dipenuhi dengan beragam jenis pertunjukan di Auckland Arts Festival. Dari tarian hingga puisi, dan seni visual hingga sirkus,
festival ini menjadi salah satu yang terbesar di bidang seni di wilayah selatan dunia—menjadi daya tarik luar biasa bagi para artis dan penonton dari seluruh bagian dunia. Pertunjukan multidisipliner tersebut menampilkan beragam acara tanpa ditarik biaya, termasuk fasilitas khusus untuk keluarga sehingga audiens yang lebih muda dapat fokus menonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

5 dari 5 halaman
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro