Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IMLEK 2017: Simak Sajian 9 Menu Pullman

Sudahkah Anda memiliki acara untuk merayakan tahun baru Imlek pada Jumat (27/1/2017)?
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 16 Januari 2017  |  17:36 WIB
Sajian Imlek. - .
Sajian Imlek. - .

Bisnis.com, JAKARTA - Sudahkah Anda memiliki acara untuk merayakan tahun baru Imlek pada Jumat (27/1/2017)?

Jika belum, maka gelaran Shanghai Night yang diselenggarakan Pullman Jakarta Central Park untuk menyambut tahun baru Imlek, bisa menjadi rekomendasi. Kegiatan makan malam disertai hiburan ini dilaksanakan pada Jumat (27/1) mulai pukul 18.00 WIB.

Perayaan Imlek yang diklaim terbesar di Jakarta Barat ini, menyajikan sembilan set menu hidangan khas Pullman. Diantara hidangan ini yakni Yu Sheng yang menjadi menu wajib. Selain Yu Sheng sebagai lambang kemakmuran, ada pula hidangan yang tak kalah menarik seperti Rainbow Pullman Cold Cut, Vegetarian Shark Fin with fish lips, 5 spices roasted Duck Hong Kong style with Hoisin and Plum Sauce, Wok Fried Mulwara Beef Tenderloin with Ginger, baby kailan & honey blackpepper sauce, serta steam live garoupa with leek, chili, and superior ginger soya sauce, XO King Prawn with Stir Fried Crispy Broccoli, Wok Fried Fragrant Rice with King Prawn and Chicken Cha Siew. Adapun, sebagai hidangan penutup adalah Mango Pudding, Chilled Lychee & White Fungus & Berry Coulis.

Selain kuliner khas Imlek, semarak perayaan tahun baru makin terasa dengan sederet hiburan. Hiburan meriah akan menemani para tamu selama bersantap diantaranya penampilan harpa dan orchestra, Chinese Broadway Dance, Bian Lian (Tari Topeng), Stuntman Show, dan pertunjukan Barongsai juara dunia. Mereka juga diiringi dengan penampilan musik tradisional.

Selama malam perayaan tahun baru Imlek, pengunjung juga akan dibawa pada nuansa 1920-an dengan mengadaptasi konsep Shanghai Night. Para pengunjung disuguhkan dengan dekorasi Shanghai mulai dari pintu kedatangan hingga ballroom.

Marketing Communication Executive, Valencia Maximillian, mengatakan perayaan tahun baru Imlek tahun ini dipastikan meriah. Sebab, perayaan dikonsep sedemikian rupa sehingga membawa pengunjung seolah berada di era 1920-an.

Dekorasi khas kota Shanghai tampil mulai dari serambi hotel hingga ke ballroom dengan nuansa merah yang kental.

"Sambil menunggu ballroom dibuka, pengunjung juga dapat mengunjungi stan-stan yang menyajikan makanan kecil seperti dim sum," tuturnya, Senin (16/1/2017).

Penampilan yang megah dan meriah ini sebanding dengan harga Rp9 juta per meja yang berisi 10 orang. Jadi, Anda tertarik untuk mencobanya?


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

imlek kuliner kuliner barongsai perayaan ceng beng tionghoa Hiburan
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top