Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Lima Startup Pemenang Kompetisi Bisnis Parama Indonesia

Parama Indonesia, di bawah manajemen PT LiMa Ventura, mengumumkan lima pemenang kompetisi bisnis bertema Foodies Tech Startup Hunt 2016-2017, Selasa (17/1). Kelima pemenang ini adalah Gorry Gourmet (Jakarta), Masaku (Surabaya), Hong Tang (Jakarta), Roast Beef Gusto (Jakarta), dan Yagami Ramen (Bandung).
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 18 Januari 2017  |  02:05 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Parama Indonesia, di bawah manajemen PT LiMa Ventura, mengumumkan lima pemenang kompetisi bisnis bertema Foodies Tech Startup Hunt 2016-2017, Selasa (17/1). Kelima pemenang ini adalah Gorry Gourmet (Jakarta), Masaku (Surabaya), Hong Tang (Jakarta), Roast Beef Gusto (Jakarta), dan Yagami Ramen (Bandung).

PT LiMa Ventura telah menyiapkan total investasi sebesar Rp15 miliar untuk lima startup lokal ini. Lima startup lokal ini terpilih setelah melalui serangkaian penyaringan dan sukses menyingkirkan 45 proposal bisnis lainnya yang masuk ke Parama Indonesia.

Dewan juri terdiri dari Direktur PT LiMa Ventura Fadri Effendy, Direktur PT LiMa Ventura Yan Rezky Fahza, Owner dan Founder Holycow Steakhouse by Chef Afit Lucy Wiryono, Deputi Akses Permodalan Badan Ekonomi Kreatif Fadjar Hutomo. Kelima startup lokal ini dinilai memenuhi 12 indikator penilaian yang telah ditentukan. Salah satunya, memiliki target pasar yang besar dan jelas, serta ide bisnis yang berbeda.

"Dengan total investasi sebesar Rp15 miliar, kami akan memprioritaskan besaran angka sesuai dengan kebutuhan perusahaan," tutur Direktur PT LiMa Ventura Fadri Effendy.

LiMa Ventura juga tak berhenti pada pendanaan, tetapi juga pendampingan. "Kami telah memiliki beberapa network yang akan dihubungkan dengan para startup, sehingga mampu mempercepat penetrasi pasar mereka," imbuhnya.

Ini merupakan tahun kedua Parama Indonesia menggelar kompetisi bisnis bagi para startup. Pada tahun sebelumnya, Parama Indonesia mengumumkan Voyej sebagai pemenang kompetisi bisnis yang mengangkat tema tentang fesyen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner StartUp
Editor : Gita Arwana Cakti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top