Fashion

Ini Lima Startup Pemenang Kompetisi Bisnis Parama Indonesia

Azizah Nur Alfi
Rabu, 18 Januari 2017 - 02:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Parama Indonesia, di bawah manajemen PT LiMa Ventura, mengumumkan lima pemenang kompetisi bisnis bertema Foodies Tech Startup Hunt 2016-2017, Selasa (17/1). Kelima pemenang ini adalah Gorry Gourmet (Jakarta), Masaku (Surabaya), Hong Tang (Jakarta), Roast Beef Gusto (Jakarta), dan Yagami Ramen (Bandung).

PT LiMa Ventura telah menyiapkan total investasi sebesar Rp15 miliar untuk lima startup lokal ini. Lima startup lokal ini terpilih setelah melalui serangkaian penyaringan dan sukses menyingkirkan 45 proposal bisnis lainnya yang masuk ke Parama Indonesia.

Dewan juri terdiri dari Direktur PT LiMa Ventura Fadri Effendy, Direktur PT LiMa Ventura Yan Rezky Fahza, Owner dan Founder Holycow Steakhouse by Chef Afit Lucy Wiryono, Deputi Akses Permodalan Badan Ekonomi Kreatif Fadjar Hutomo. Kelima startup lokal ini dinilai memenuhi 12 indikator penilaian yang telah ditentukan. Salah satunya, memiliki target pasar yang besar dan jelas, serta ide bisnis yang berbeda.

"Dengan total investasi sebesar Rp15 miliar, kami akan memprioritaskan besaran angka sesuai dengan kebutuhan perusahaan," tutur Direktur PT LiMa Ventura Fadri Effendy.

LiMa Ventura juga tak berhenti pada pendanaan, tetapi juga pendampingan. "Kami telah memiliki beberapa network yang akan dihubungkan dengan para startup, sehingga mampu mempercepat penetrasi pasar mereka," imbuhnya.

Ini merupakan tahun kedua Parama Indonesia menggelar kompetisi bisnis bagi para startup. Pada tahun sebelumnya, Parama Indonesia mengumumkan Voyej sebagai pemenang kompetisi bisnis yang mengangkat tema tentang fesyen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro