Park Bo-gum Sapa 5.000 Fans di Tokyo

Park Bo-gum, bintang serial TV "Love in the Moonlight" menyapa sekitar 5.000 fans di Tokyo sebagai bagian dari tur negara-negara Asia untuk bertemu fans internasionalnya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Februari 2017  |  11:44 WIB
Park Bo-gum Sapa 5.000 Fans di Tokyo
Park Bo-gum, bintang serial TV "Love in the Moonlight" - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Park Bo-gum, bintang serial TV "Love in the Moonlight" menyapa sekitar 5.000 fans di Tokyo sebagai bagian dari tur negara-negara Asia untuk bertemu fans internasionalnya.

Menurut agensinya Blossom Entertainment, Park, yang memerankan Putra Mahkota Lee Yeong dalam drama tersebut, menyanyikan sebuah lagu dan membuat simbol hati "untuk mengungkapkan apa yang dia rasakan" dalam acara temu penggemar tersebut.

Dia membuat fans heboh dengan berkomunikasi dalam bahasa Jepang.

"Kami terhubung satu sama lain dalam acara ini yang lebih dramatis dibanding film," kata Park menggambarkan hubungan dengan fansnya dalam acara tersebut, seperti dilansir dari Kantor Berita Yonhap.

"Saya akan berusaha untuk menjadi seorang aktor yang ingin Anda lihat untuk waktu yang lama," sambung dia.

Aktor berusia 23 tahun yang naik daun dalam perannya di serial TV "Reply 1988" itu memulai tur internasionalnya di Malaysia pada 10 Desember.

Tur tersebut berlanjut ke Hong Kong, Indonesia dan Taiwan.

Setelah Jepang, dia dijadwalkan untuk bertemu fans di Thailand dan Singapura sebelum kembali ke Seoul pada akhir bulan ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Kpop

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top