Lady Gaga/Instagram
Entertainment

Lady Gaga Sindir Trump, Ini Komentar Hillary Clinton

Newswire
Senin, 6 Februari 2017 - 13:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Penampilan Lady Gaga di Super Bowl berlangsung selama 13 menit, termasuk penyataan politiknya yang halus namun tajam pada awal penampilannya.

Sebelum melompat dari atap stadion, Gaga memulai penampilannya dengan beberapa lirik dari "God Bless America" dan "This Land Is Your Land". Lirik yang dilantunkan penyanyi tersebut menjelaskan tentang kesetaraan.

Gaga juga menyanyikan "Born This Way", sebuah lagu yang menceritakan individualitas.

Pesan yang disampaikan Gaga tersebut disukai oleh mantan calon presiden Hillary Clinton, yang mencuitkan dukungannya untuk penyanyi dan acara tersebut dalam akun Twitternya. I'm one of 100 million #SuperBowl fans that just went #Gaga for the Lady, & her message to all of us

Awal pekan ini, National Football League (NFL) membantah laporan bahwa organisasi tersebut tidak ingin Gaga membuat pernyataan politik dalam acara Super Bowl.

Sebelumnya, Gaga mengatakan bahwa dalam penampilannya dia akan menyampaikan pesan yang telah dia buat selama ini, di sepanjang karirnya: "Saya percaya semangat kesetaraan, dan semangat negara ini adalah satu cinta dan kasih sayang dan kebaikan," kata dia, demikian Huffingtonpost.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro