Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lady Gaga Sindir Trump, Ini Komentar Hillary Clinton

Penampilan Lady Gaga di Super Bowl berlangsung selama 13 menit, termasuk penyataan politiknya yang halus namun tajam pada awal penampilannya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Februari 2017  |  13:32 WIB
Lady Gaga - Instagram
Lady Gaga - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA-Penampilan Lady Gaga di Super Bowl berlangsung selama 13 menit, termasuk penyataan politiknya yang halus namun tajam pada awal penampilannya.

Sebelum melompat dari atap stadion, Gaga memulai penampilannya dengan beberapa lirik dari "God Bless America" dan "This Land Is Your Land". Lirik yang dilantunkan penyanyi tersebut menjelaskan tentang kesetaraan.

Gaga juga menyanyikan "Born This Way", sebuah lagu yang menceritakan individualitas.

Pesan yang disampaikan Gaga tersebut disukai oleh mantan calon presiden Hillary Clinton, yang mencuitkan dukungannya untuk penyanyi dan acara tersebut dalam akun Twitternya. I'm one of 100 million #SuperBowl fans that just went #Gaga for the Lady, & her message to all of us

Awal pekan ini, National Football League (NFL) membantah laporan bahwa organisasi tersebut tidak ingin Gaga membuat pernyataan politik dalam acara Super Bowl.

Sebelumnya, Gaga mengatakan bahwa dalam penampilannya dia akan menyampaikan pesan yang telah dia buat selama ini, di sepanjang karirnya: "Saya percaya semangat kesetaraan, dan semangat negara ini adalah satu cinta dan kasih sayang dan kebaikan," kata dia, demikian Huffingtonpost.com.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lady gaga Hillary Clinton

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top