GRAMMY AWARDS: Tribute To Prince Persembahan Bruno Mars

Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Februari 2017  |  12:40 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-Bruno Mars dan The Time bergabung dalam pertunjukan mengenang ikon musik Prince di Grammy Awards 2017.

The Time menggebrak penampilan dalam tribute dengan hits lama "Jungle Love" dan "The Bird", yang keduanya diproduksi dan ditulis oleh Prince (dengan nama samaran Jamie Starr), dan lagu unggulan tahun 1984 "Purple Rain".

Band tersebut, pertama kali dibentuk oleh Prince di Minneapolis, mengenakan blazer berwarna hitam dan emas memamerkan gerakan yang energik.

"Langit berwarna ungu dan klub di jalan pertama penuh, tetapi Anda memiliki tiket untuk pertunjukan terpanas di muka bumi," ujar pemandu acara James Corden sambil mempersembahkan penampilan tribute untuk Prince.

Beyonce dan Jay Z berada di antara penonton yang bangun dari kursi mereka untuk menari bersama.

Mars kemudian menggebrak panggung dengan menampilkan "Let's Go Crazy" milik Prince. Mars, yang mengenakan jas warna ungu dengan kristal khas penampilan Prince, memainkan gitar elektrik.

"Berteriaklah untuk Prince," kata Mars sambil keluar panggung dan menerima standing ovation. Penyanyi "24K Magic" itu juga sebelumnya tampil solo membawakan lagu "That's What I Like."Bruno Mars dan The Time bergabung dalam pertunjukan mengenang ikon musik Prince di Grammy Awards 2017.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bruno mars

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top