Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Atasi Rambut Rusak dengan Ramuan Pisang

Rambut rusak bisa menimbulkan kerontokan, ketombe hingga ujung bercabang. Tapi tak perlu jauh-jauh ke salon untuk memperbaikinya karena Anda bisa memanfaatkan bahan alami yang mudah ditemui untuk membuat masker rambut murah dan mudah.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Februari 2017  |  14:05 WIB
Pisang - boldsky.com
Pisang - boldsky.com

Bisnis.com, JAKARTA-Rambut rusak bisa menimbulkan kerontokan, ketombe hingga ujung bercabang.

Tapi tak perlu jauh-jauh ke salon untuk memperbaikinya karena Anda bisa memanfaatkan bahan alami yang mudah ditemui untuk membuat masker rambut murah dan mudah. Dilansir Bold Sky, masker rambut dari pisang dan tepung beras bermanfaat bagi kulit kepala dan rambut.

Bahan alami tersebut membantu menyehatkan rambut hingga akarnya. Pisang membantu menjaga kulit kepala dan rambut tetap terhidrasi dan mencegah kerusakan. Gunakan masker ini dua kali sepekan untuk merawat rambut yang rusak.

Bahan Beberapa potongan pisang 2-3 sendok madu 5-8 sendok tepung beras Cara Ambil satu pisang, kemudian potong-potong. Anda butuh kira-kira 4-5 potongan pisang. Masukkan 2-3 sendok madu, aduk rata. Tambahkan tepung beras.

Aduk, bila perlu masukkan ke dalam blender agar lebih rata. Oleskan ke kulit kepala, kemudian pakai shower cap. Tunggu hingga 20 menit, bersihkan dengan air dingin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pisang

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top