Wahana Hutan Terlarang Harry Potter/wbstudiotour.co.uk
Entertainment

Hutan Terlarang Harry Potter Dibuka untuk Umum

Newswire
Kamis, 9 Maret 2017 - 15:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Para penggemar Harry Potter akan segera bisa mengikuti jejak pahlawan sihirnya bertualang di salah satu lokasi kunci dari serial tersebut, Hutan Terlarang, yang berada di Leavesden, Hertfordshire, Inggris.

Hutan Terlarang adalah tempat Harry harus berduel dengan Voldemort. Selain itu, Hutan Terlarang juga lokasi di mana Ron Weasly harus berhadapan dengan laba-laba raksasa-yang hadir di tur studio wahana Harry Potter terbaru bersama aktor Jason Issacs.

Para pengunjung bisa bertualang ke dalam hutan yang berisi 19 pepohonan raksasa dengan diameter lebih dari 12 kaki buatan para pakar efek, yang hampir semuanya pernah mengerjakan delapan film-nya JK Rowling tersebut.

Selain itu, para penggemar juga akan bertemu Buckbeak, hippogriff bersayap yang disembunyikan Hagrid di dalam hutan. Pengunjung juga bisa berhadapan langsungd engan Aragog, laba-laba raksasa dalam buku kedua Harry Potter.

Salah satu aktris dalam film Harry Potter, Evanna Lynch (25) yang memerankan Luna Lovegood hadir dalam peluncuran wahana baru tersebut.

"Saya pernah syuting salah satu adegan di hutan, namun saat matahari bersinar terang, jadi senang rasanya bisa ada di sini dan merasakan kegelapan dan misteriusnya hutan seperti seharusnya," kata Evanna, Mirror.co.uk.

Selain Evanna, aktor Jason Isaacs, James & Oliver Phelps yang memerankan Lucius Malfoy, Fred & George Weasley juga hadir dalam peluncuran wahana yang segera dibuka untuk umum 31 Maret 2017 di Warner Bros.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro