Park Bo-gum Selesaikan Tur ke Asia

Aktor Park Bo-gum, bintang serial tv Korea "Love in the Moolight", berhasil menyelesaikan tur negara-negara Asia di Seoul.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Maret 2017  |  11:40 WIB
Park Bo-gum Selesaikan Tur ke Asia
Aktor Park Bo-gum - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Park Bo-gum, bintang serial tv Korea "Love in the Moolight", berhasil menyelesaikan tur negara-negara Asia di Seoul.

Kantor berita Yonhap, Senin (13/3/2017), melaporkan bahwa aktor tersebut bertemu sekitar 4.000 fans di Universitas Kyunghee Seoul, dalam acara temu penggemar "2016-2017 Asia tour fan meeting", Sabtu (11/3/2017).

Dimulai di Malaysia pada 10 Desember, tur tersebut membawanya ke delapan kota di Asia, termasuk Indonesia, selama tiga bulan terakhir.

Selama acara temu penggemar di Seoul, Park memanaskan suasana dengan mengungkap berbagai cerita dan foto-foto saat tur Asia.

Aktor berusia 23 tahun itu juga muncul dalam kostum Harry Potter dan memberikan kue yang dia buat sendiri di atas panggung, serta barang-barangnya, kepada fansnya pada bagian kedua acara tersebut.

Pada bagian terakhir, dia berubah menjadi seorang DJ radio untuk langsung berkomunikasi dengan para penggemarnya.

"Sayang waktu begitu cepat berlalu," kata Park pada akhir acara temu penggemar tersebut.

"Saya akan mencoba untuk tidak menghilangkan pemikiran saya sebagai seorang pemula, sehingga saya bisa membalas cinta dan dukungan Anda. Saya berharap kita dapat menjaga hubungan ini dengan menghormati dan peduli satu sama lain di masa depan," tambah dia.

Nama Park Bo-gum melejit sejak membintangi serial tv "Reply 1988". Dia juga berperan sebagai putra mahkota Lee Young dari Dinasti Joseon dalam serial drama "Love in Moonlight."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Kpop

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top