Liam Hemsworth dan Miley Cyrus/Reuters
Entertainment

Miley Cyrus Bantah Sudah Menikah

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 14 Maret 2017 - 12:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Rumor yang menyebutkan penyanyi kontroversi Miley Cyrus sudah menikah dengan kekasihnya Liam Herswoth ternyata hanya gosip belaka.

Kabar itu beredar, setelah ayah dari penyanyi berusia 17 tahun itu mengunggah foto Miley mengenakan gaun putih.

Dalam foto itu, Billy Cyrus juga menuliskan caption yang membuat orang bertanya-tanya. "Saya bahagia, apakah kamu bahagia @mileycyrus?"

Bantahan itu disampaikan adik kandung Miley, Noah Cyrus. "Dia belum dan tidak menikah, dia mungkin hanya sedang bersenang-senang saja dengan foto sesi," ujarnya seperti dilansir Femalefirst.co.uk

Namun, Noah juga menyatakan keduanya kian akrab dan Miley mencintai Liam

"Mereka saling mencintai, dan mereka ibarat panutan bagi aku dalam karir dan hubungan. Mereka juga sering memberikan nasehat, namun juga membiarkan aku jadi diri sendiri," tambahnya.

Sang ayah juga sebenarnya sudah membantah rumor itu lewat foto lainnya yang juga diunggah di instagram. dia mengatakan "Jangan terlalu dipikirkan, saya sedang bekerja, dan saya senang begitu banyak perhatian untuk @MileyCyrus"

Liam dan Miley mulai berkencan pada 2009 lalu setelah bekerja bersama dalam film 'The Last Song'. Keduanya sempat putus lama, namun kembali menjalin hubungan tahun lalu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro