Video kamera/ilustrasi
Show

4 Video yang Viral di Media Sosial

Newswire
Selasa, 21 Maret 2017 - 13:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Media sosial telah menjadi ajang yang dijadikan tempat curhat bagi sebagian orang.

Bukan hanya lewat tulisan di media sosial, namun kini tren video di media sosial juga sudah menjadi konsumsi masyarakat,

Tak heran, banyak video nyeleneh dan gila yang tersebar di media sosial kemudian menjadi viral nyaris ke seluruh jenis media sosial yang ada.

Lantas, video mana saja yang belakangan menjadi viral di media sosial. Berikut seperti dilansir Antaranews.com

1. Bunuh diri pria asal Jakarta
Belum lama ini beredar di dunia maya video berisi siaran langsung bunuh diri seorang pria, yang diketahui bernama Pahinggar Indrawan di media sosial Facebook.

Dalam video, pria asal Jakarta itu menghilangkan nyawanya sendiri dengan cara gantung diri.

2. Pegawai MA "ngamuk" pada polantas
Masih ingat kejadian seorang perempuan bernama Dora Natalia Iriawan yang mengamuk pada polantas, karena merasa kendaraanya dihalangi sang petugas? Video berisi amukan Dora yang diketahui bekerja di Mahkamah Agung (MA) itu diunggah ke beberapa media sosial dan secara cepat tersebar.

3. Demam "om telolet om"
Video berisi deretan anak-anak di pinggir jalan sembari membawa kertas bertuliskan "om telolet om" di berbagai media sosial pernah menyita perhatian publik.

Dalam video itu, anak-anak terlihat penuh tawa menunggu setiap bus yang lewat sembari mengangkat kertas yang mereka bawa sembari meneriakan kata "om telolet om". Ini hiburan, ungkap salah satu pengguna akun Facebook.

4. Curhatan hati Marshanda dan Awkarin
Mencurahkan isi hati melalui media sosial telah menjadi pilihan sejumlah orang, sebut saja selebriti Marshanda dan gadis remaja bernama Karina Novilda atau dikenal sebagai Awkarin.

Tahun 2009 lalu, Marshanda menjadi sorotan publik lantaran unggahan video berisi curahan hatinya menyoal rasa marah dan berbagai masalah dalam hidup.

Dalam video berurasi sekitar tiga menit itu, terlihat bernyanyi-nyayi, menari hingga berteriak.

"Ini lagu buat siapapun yang nyakitin gue. Siapapun," tutur Marshanda yang kala itu mengenakan busana tanpa lengan dan bando berwarna putih.

Setelah itu, beberapa tahun kemudian video-video berisi curahan hati Marshanda pun kembali beredar di media sosial. Isinya pun beragam, mulai dari kronologi penjemputan dirinya ke RS Abdi Waluyo, hingga kerinduannya pada sang buah hati, Sienna.

Tak hanya Marshanda, Awkarin juga menjadi bahan perbincangan netizen karena unggahan video berisi kisah cinta hingga foto-foto vulgarnya di Instagram. Karena unggahannya itu, dia sempat dilaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro