Expo Clean & Expo Laundry 2017 Dukung Sanitasi yang Layak

Expo Clean & Expo Laundry kembali hadir pada tahun ini dengan yang dihadiri oleh 250 pemain industri cleaning dan laundry.
Amanda Kusumawardhani | 24 Maret 2017 00:08 WIB
Ilustrasi sanitasi yang masih buruk di sebagian wilayah perkotaan. Expo Clean & Expo Laundry digelar di antaranya untuk membentuk sanitasi yang layak. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Expo Clean & Expo Laundry kembali hadir pada tahun ini dengan yang dihadiri oleh 250 pemain industri cleaning dan laundry.

Expo Clean sendiri merupakan pameran dagang yang menampilkan berbagai produk dan teknologi kebersihan, mulai dari kebersihan komersil, kebersihan industri, kebersihan publik, hingga kebersihan rumah dan pribadi.

Sedangkan Expo Laundry adalah pameran dagang yang menampilkan berbagai produk dan mesin laundry.

Pada penyelenggaraan keempat kalinya, acara ini digelar di JI Expo Kemayoran pada 23-25 Maret 2017.

Teddy Halim, Direktur PT Media Artha Sentosa sebagai penyelenggara acara ini mengungkapkan keoptimistisannya bahwa pameran kali ini mampu menarik hingga 10.000 pengunjung bisnis.

“Expo Clean & Expo Laundry akan menampilkan berbagai teknologi, produk dan jasa industri kebersihan dan laundry yang efisien dan terkini. Acara ini juga bagian dari usaha menciptakan lingkungan dan sanitasi Indonesia yang bersih dan layak,” ucapnya di sela pembukaan Expo Clean & Expo Laundry di Jakarta, Kamis (23/3/2017).

Sementara itu, produsen peralatan kebersihan kelas dari Jerman yakni Karcher juga hadir sebagai principal partner Expo Clean & Expo Laundry 2017.

Senior Business Development Karcher Indonesia Fifit Fitria menjelaskan pihaknyaakan memamerkan berbagai alat dan mesin kebersihan berkualitas dengan kompetensi.

Teknologi tersebut dapat digunakan di berbagai industri, kebersihan rumah tangga, serta mendukung pekerjaan para pekerja kebersihan profesional dalam memelihara lingkungan yang bersih dan sehat. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pameran, sanitasi

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top