Pantai Gunung Payung di Bali/Istimewa
Travel

Liburan Antimainstream di Bali

Nancy Junita
Jumat, 7 April 2017 - 15:50
Bagikan

1.Pantai Gunung Payung

Pantai Kuta kerap didatangi para turis lokal dan mancanegara. Ketika berada di Kuta, mungkin Anda tak merasakan hal berbeda dengan pantai-pantai lain yang ada di Indonesia.

Bagaimana bila mengunjungi Pantai Gunung Payung?

Keindahan pantai ini tidak kalah jika dibandingkan dengan pantai yang telah banyak dikenal luas oleh para wisatawan. Meski namanya memang tidak begitu tenar.

Seperti halnya perjalanan menuju ke sebuah pantai tersembunyi lain, wisatawan membutuhkan perjuangan untuk bisa sampai ke Pantai Gunung Payung Bali ini.

Namun, Anda akan terpuaskan, terlebih ketika kaki menapaki pasir putih yang terbentang luas di bibir pantai, Anda akan menyaksikan pemandangan yang sangat luar biasa. Air laut yang biru jernih serta batuan karang menjadikan pemandangan kian romantis.

Gunung Payung, suatu kawasan perbukitan yang berada di daerah pesisir pantai selatan Pulau Bali, sekitar 30 km selatan Denpasar. Untuk mencapai pantai, Anda harus turun dari perbukitan.

Memang melelahkan, tapi Anda akan menyaksikan perairan yang tenang, dan tanpa kerumunan orang. Di sini Anda bisa snorkeling. Pantai lain yang bisa dikunjungi adalah Balian Beach, dekat Sungai Balian di pantai barat Bali, yang terkenal sebagai tempat berselancar. Di sini, Anda tak menemukan gerombolan turis, jadi suasananya tenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro