Toko Uniqlo/Uniqlo.com
Fashion

Uniqlo Ekspansi di Bandung

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 20 Mei 2017 - 18:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Semenjak kehadiran pertamanya di Indonesia pada 2013 lalu, UNIQLO sebagai brand ready-to-wear asal Jepang, terus melihat pasar potensial di kota lain di Indonesia dan meningkatkan hubungan yang lebih erat dengan masyarakat lokal.

Kota Bandung, Jawa Barat menjadi kota pertama diluar Jakarta yang menjadi tujuan ekspansi UNIQLO, apalagi Bandung merupakan salah satu kota fashion terbesar di dunia. Dalam pembukaan gerai pertamanya di Bandung, UNIQLO juga bekerja sama dengan berbagai komunitas lokal asal kota Bandung.

Michiaki Tanaka, President Director PT. Fast Retailing Indonesia, mengatakan “ Kita sangat bergembira dengan pembukaan gerai pertama UNIQLO di Bandung, dan berharap bisa membina hubungan yang lebih erat dengan komunitas lokal di Bandung.” Store ini mulai dibuka pada 19 Mei 2017, di Paskal Shopping Center, Paskal Hyper Square, Jl Pasir Kaliki No. 25-27," ujarnya dalam siaran persnya. 

“ Kami telah mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari pelanggan di Indonesia sejak pertama kali hadir di Jakarta tahun 2013. Dan store pertama di Bandung ini juga diharapkan dapat membuat busana yang berkualitas tinggi dengan inovasi terbaru UNIQLO dapat dinikmati oleh semua orang di Indonesia” , lanjut Bapak Michiaki Tanaka.

Dia mengatajan UNIQLO ingin membina kerjasama yang lebih erat dengan talenta-talenta dan komunitas-komunitas lokal, dimana mereka sangat bangga dengan kultur dan tradisi mereka. Salah satu yang akan berkolaborasi adalah Yellow Dino, sebuah karakter ciptaan kreator lokal Bandung, Yudi Andhika, yang diharapkan dapat menyebarkan senyuman dan kegembiraan untuk seluruh warga Bandung.

UNIQLO juga akan bekerjasama dengan sejumlah café dan galeri seni lokal di Bandung untuk memajukan kearifan lokal Bandung. “ Kehadiran kami di Bandung bukan hanya bertujuan untuk melebarkan sayap perusahaan di kota lain, namun juga ingin tumbuh bersama dengan masyarakat di kota Bandung. Kedepannya UNIQLO akan terus melakukan kerjasama – kerjasama baru dengan talenta Bandung lainnya” . Tutup Tanaka Michiaki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro