Project Pop Akan Luncurkan Singel Tahun Ini

Meski ditinggal salah satu personelnya, Project Pop dijadwalkan meluncurkan lagu baru pada Oktober tahun ini. Seperti diketahui, Oon salah satu anggota grup musik asal Bandung ini meninggal dunia pada Januari 2017.
Ramdha Mawaddha | 20 Juni 2017 16:30 WIB
Projet Pop-Dokumentasi - Antara

Bisnis.com, JAKARTA — Meski ditinggal salah satu personelnya, Project Pop dijadwalkan meluncurkan lagu baru pada Oktober tahun ini. Seperti diketahui, Oon salah satu anggota grup musik asal Bandung ini meninggal dunia pada Januari 2017.

Salah satu anggota Projec Pop, Tika Panggabean mengatakan, setelah ditinggal Oon, mereka akan terus berkarya dan akan segera meluncurkan lagu baru. “Project Pop baik, kami tetap melanjutkan hidup. Meski kami hanya berlima, nayawa kami tetap enam,” katanya belum lama ini.

Tika membeberkan, saat ini lima anggota Project Pop yang masih tersisa yaitu Udjo, Yosi, Odie dan Gugum tengah mempersiapkan peluncuran lagu mereka. “Sedang digarap. Yosi juga membuat beberapa lagu, saya dan Udjo juga belajar buat lagu. Nanti terserah anak-anak [anggota Project Pop] pilih yang mana,” katanya.

Untuk lagu sendiri, tambahnya, Project Pop ingin menggarapnya dengan serius. Termasuk membuat lagu yang bisa disukai oleh semua orang, seperti lagu Bukan Superstar yang pernah dirilis. “Kami mau membuat sebuah lagu yang relate dengan setiap orang, sehingga orang kalau dengar bilang ini lagu Projec Pop dan ini lagu gue banget,” katanya. 

Tika mengatakan, 17 Juni Project Pop telah memasuki usia 21 tahun. Tahun ini, tambahnya, tidak ada perayaan khusus seperti tahun lalu saat menggelar mini konser di usia 20 tahun. “Untuk konser kami belum punya rencana, karena tahun lalu juga kami sudah buat konser mini. Jadi sekarang 21 memang terlewat karena awal tahun Oon juga pergi dan kami sempat ngeblank dulu,” jelasnya.

Untuk konser tahun depan, Tika masih mempertimbangkan berbagai hal, termasuk pangsa pasar, waktu, dan kesediaan sponsornya ada. “Kami harus lihat pasarnya seperti apa. Kalau kami harus membuat konser, kami harus membuat sesuatu yang spesial,” pungkasnya.

 

Tag : musik
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top